NEWS

Gelontorkan 30 Juta Dollar, Prekuel Game of Throne Malah Dibatalkan!

Erik Gani   |   Jumat, 03 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game of Throne mungkin merupakan satu seri film yang memiliki ending cukup mengecewakan, namun tak bisa dipungkiri bahwa sepanjang 2014 hingga 2019, Game of Thrones masih merajai puncak popularitas seri film di seluruh dunia. Namun bukan berarti segala sesuatu yang berbau Game of Thrones akan sukses.

Dilansir dari wawancara eksklusif dengan Bob Greenblatt mengungkapkan bahwa proyek prekuel ini dirasa tidak akan bisa menyamai kualitas dari proyek originalnya. Ia juga mengatakan bahwa terdapat tekanan luar biasa untuk memperbaikinya, meski begitu tetap tidak akan bisa memperbaiki situasi.

Baca ini juga :

» Pemeran Mary Jane Sebut Adegan berciuman Terbalik Adalah Momen Paling Membanggakan Dalam Trilogi Spider-Man
» Tak Dapatkan Trilogi, Andrew Garfield Akui Puas Karakternya Mendapat Penutup Di No Way Home!
» Dari Green Goblin Jadi Joker? Dari Green Goblin Jadi Joker? Seorang Ilustrator Menyulap WIllem Dafoe Menjadi J
» Puaskan Penggemar, Spider-Man No Way Home Catat Rekor Terbaru di Rotten Tomatoes!
» John Wick: Chapter 4 Terpaksa Ditunda Ke Tahun 2023!

Sebuah pilot episode, episode yang menjadi penentu apakah sebuah film seri akan lepas landas atau tidak kabarnya telah dikerjakan pada 2019, namun pada akhirnya harus dikubur. Meski begitu, bukan berarti ini adalah akhir dari proyek prekuel Game of Throne, karena salah satu proyek prekuelnya, House of the Dragon telah diberikan lampu hijau.

Sampai saat artikel ini dibuat, masih belum ada konfirmasi mengenai proyek prekuel yang dibatalkan ini, namun bisa dipastikan bahwa proyek House of The Dragon saat ini bisa dibilang memiliki jalan yang mulus.

Sumber: IGN

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru