NEWS

Karena Perilaku Buruknya Terhadap Genfos, OPI Esports Resmi Akhiri Kerjasama dengan Wahyudip!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 03 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah beberapa waktu lalu hingga saat ini mendapatkan hujatan dari netizen karena perilaku buruknya karena membawa orang tua untuk jokes saat bermain Ome TV saat bertemu BTR Genfos. Kali ini sang content creator yakni Wahyudip harus gigit jari karena harus mengakhiri kerjasamanya dengan OPI Esports.


Melalui akun sosial media resmi dari OPI Esports, mereka membuat postingan mengenai permintaan maaf dari Wahyudip melalui Tik Tok dari OPI Esports dan Official Statement melalui Instagram dari OPI Esports.

@opi.esports

Terkait dengan peristiwa yang baru saja terjadi, kami pihak management OPI Esports memohon maaf yang sebesar-besarnya ##opialwaysfyp

♬ See You Again (Piano Arrangement) - Alexandre Pachabezian

“Assalamualaikum Wr Wb, saya di sini Wahyudip ingin meminta maaf kepada pihak Bigetron terutama Genfos Iman, dan saya mau meminta maaf juga kepada pihak OPI Esports dan juga agensi kerena sudah mengecewakan. Dan disini sebagai hukuman buat saya, saya mengundurkan diri dari OPI Esports dan agensi dan saya juga mengundurkan diri dari sosmed TikTok maupun Youtube, saya juga meminta kepada orang yang sudah mendukung saya, maaf sudah mengecewakan.” Ujar Wahyudip pada akun Tik Tok OPI Esports.

Baca ini juga :

» Lucu dan Menggemaskan! Bocoran Tampilan Skin Starlight Untuk Hero Helcurt!
» Resmi Berpisah dengan Red Canids! Lunna Om Botak Buka Kemungkinan Berpindah ke Tim Luar Brazil!
» Keren dan Sangat Futuristik, Bocoran Tampilan Skin Collector Terbaru Untuk Hero Brody!
» Ganti Kuda dan Semakin Ganteng! Inilah Tampilan Baru dari Leomord Revamp!
» Monster Rawa Terlalu OP! Gloo Jadi Hero Dengan Presentase Win Rate Tertinggi di MLBB saat Ini!

Hal yang dilakukan oleh OPI Esports sendiri benar adanya, karena bisa dikatakan kelakuan dari sang content creator tersebut telah mencemarkan nama baik OPI Esports dan sang content creator juga harus siap menerima resikonya.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru