NEWS

Terkait Masalah Penipuan, Mantan Idol SKE48 Juna Yamada Dijatuhi Hukuman Penjara!

Erik Gani   |   Jumat, 03 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seorang mantan anggota grup idola wanita SKE48 telah dihukum karena menipu uang tunai dengan menawarkan untuk mengajarkan investasi uang, telah dijatuhi hukuman satu tahun enam bulan penjara. Menurut putusan itu, Juna Yamada , 23 tahun yang merupakan mantan anggota grup idol SKE48 , telah terbukti menipu tiga pria dari sekitar 2,5 juta yen ( sekitar 22.100 Dollar Amerika ) antara Januari dan Februari tahun lalu yang menyatakan bahwa mereka diajarkan untuk berinvestasi dalam produk keuangan Binary Option.

Yamada menggunakan nama samaran untuk mendaftar ke aplikasi kencan dan menawarkan proposal investasi kepada pria yang ditemuinya di sana. Tentu banyak yang merasa bahwa untuk kejahatan penipuan, hukuman penjara selama 1 tahun 6 bulan tersebut mungkin terlalu singkat, namun kerusakan terhadap karir Yamada tidak akan kembali seperti semula.

Baca ini juga :

» Penuh RTX 3070, SMA Berbasis Esports Di Jepang Akan Dibuka Musim Semi Depan!
» Masuki Babak Terakhir, Boku No Hero Academia Akan Tamat Tahun Depan!
» Setelah Menghilang Seminggu, Komikus Oshiete Galko-Chan Ditangkap Karena Mengimpor Video Porno Anak Bawah Umur
» Semakin Diperketat, Jumlah Pembajakan Komik Manga Ilegal Di Jepang Justru Semakin Meningkat!
» Sempat Gagal di Jepang, World Flipper Akan Bidik Pasar Global September Awal!

Ditangkapnya Juna Yamada dirasa sangat Ironis, karena pada tahun 2017 lalu, Juna Yamada menjadi perwira polisi pembantu selama sehari, sebagai bagian dari acara khusus..

Juna Yamada sendiri lahir pada 25 Mei 1998, berpartisipasi dalam grup idola SKE48 sebagai bagian dari generasi keenamnya pada Maret 2013, lulus dari grup pada Februari 2019..

Sumber: Somoskudasai

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru