NEWS

Tinju Dibalas Tinju! Sang Petinju Manny Pacquiao Masuk Ke Dunia Esports Bersama Tim Barunya!

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 03 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Legenda tinju Manny Pacquiao telah pindah ke kancah esports dengan tim barunya yang disebut Team Pacquiao GG. Pria Filipina berusia 42 tahun ini telah membuat banyak momen bersejarah di bawah sorotan lampu dalam tinju selama bertahun-tahun, dan langkah karir berikutnya membawanya keluar dari zona nyamannya sebagai pemimpin dalam tim permainan.

Dalam langkah yang mencerminkan bintang olahraga besar lainnya, seperti Gerard Pique dan Diogo Jota, PacMan dilaporkan akan mengumumkan timnya sepenuhnya pada 4 Desember. Berita ini muncul setelah ia memposting teaser pada 1 Desember. Dalam postingan pertamanya tentang dunia itu, dia berkata: “Mengungkap sesuatu yang istimewa. Saksikan pada 4 Desember jam 2 siang.”


Baca ini juga :

» Resmi Berpisah dengan Red Canids! Lunna Om Botak Buka Kemungkinan Berpindah ke Tim Luar Brazil!
» Punya Sayap yang Kuat! Kenali Kehebatan Tank Terbaik Lokapala, Khage
» By 1 Lancelot, Ini Turnamen Mobile Legends: Bang Bang Anti-Mainstream
» Tanggapi Solo Rank, XINNN: Solo Rank Itu Susah Bukan Lawan Yang Jago, Tapi Teman Kita yang Id**t!
» Tanggapi isu MobaZane, Mas Dean: Jika MobaZane Benar Ingin ke Indonesia, Kami akan Bantu Fasilitasi!

Pada saat penulisan, tidak jelas apakah tim esports ini akan berniat untuk bersaing di banyak liga kompetitif teratas, dari Call of Duty hingga League of Legends. Seorang anggota potensial, Een Mercado, juga men-tweet tentang tim tersebut. Dia adalah seorang streamer dan cosplayer. Yang pasti Twitter resmi untuk Team Pacquiao GG sudah ada dan bakal ada pengumuman selanjutnya di tanggal 4.


Sumber: Dexerto

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru