NEWS

COO Natus Vincere, Oleksii Kucherov Percaya Game Mobile Legends akan Populer di Eropa!

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 03 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Oleksii "xaoc" Kucherov adalah sang analis profesional asal Rusia dan pemain profesional Counter-Strike yang sudah pensiun. Saat ini ia bekerja untuk StarLadder dan COO (Chief Operating Officer) untuk Natus Vincere. Dilansir dari wtmtoday, COO NAVI berkata ia optimis kalau game Mobile Legends ini akan populer di Eropa.


Baca ini juga :

» Lucu dan Menggemaskan! Bocoran Tampilan Skin Starlight Untuk Hero Helcurt!
» Resmi Berpisah dengan Red Canids! Lunna Om Botak Buka Kemungkinan Berpindah ke Tim Luar Brazil!
» Keren dan Sangat Futuristik, Bocoran Tampilan Skin Collector Terbaru Untuk Hero Brody!
» Ganti Kuda dan Semakin Ganteng! Inilah Tampilan Baru dari Leomord Revamp!
» By 1 Lancelot, Ini Turnamen Mobile Legends: Bang Bang Anti-Mainstream

“Memang memerlukan masa untuk membangunkan MLBB di Eropa, tapi ia boleh berkembang lagi pada masa akan datang. Komunikasi pihak pembangun MLBB berada di tahap tinggi, terutama dalam menunjuk minat terhadap organisasi berlainan di rantau berbeza. NAVI melabur dalam MLBB juga adalah kerana komunikasi yang baik dengan pihak pembangun,” Ucapnya yang dilansir dari wtmtoday.


Memang pada 4 November 2021 lalu, NAVI resmi mengumumkan Divisi Mobile Legendsnya dimana mereka akuisisi roster Deus Vult yang akan bertanding di M3 World Championship.

Sumber: Instagram What's The Meta Today

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru