NEWS

Perbandingan Gaji Streamer dan Pro Player Menurut Raja Marksman, Tuturu!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 03 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tidak mengenal Diky Tuturu yang dahulu dikenal sebagai Raja Marksman di Mobile Legends. Tuturu sendiri saat ini fokus dalam streaming dan memberikan gameplay-gameplay pada channel YouTube yang Ia miliki. Tuturu sendiri beberapa waktu lalu memberitahukan perbedaan pendapatan pemain profesional dan streamer. Tuturu mengatakan bahwa gaji streamer lebih besar dari pemain profesional.


Sumber: YouTube TUTURUUU

“Gaji pemain pro sama streamer gedean mana? Streamer. Makanya cari fame dulu di pro player, terus kalau lu merasa udah cukup lu jadi streamer, soalnya duitnya lebih kenceng. Jadi pro player sekarang cuma jadi entertain doang.” Ucap Tuturu pada Live streamingnya.

Baca ini juga :

» Pemain Belum Rank Ace, ACS Esports Harus didiskualifikasi dari PMPL Indonesia Season 5!
» Berpura-Pura Menjadi Polisi di Game, Windah Basudara ditangkap Polisi Sungguhan di Ending Video!
» Minat Main di MDL, XINNN: Gua Tuh Kalau Ada Anak Hoshi Turun ke MDL, Gua ke MDL Sumpah!
» Seorang Modder Ciptakan Skin Mobile Legends Kolaborasi dengan Anime Naruto!
» Auto Jadi Sultan! Gaji Pemain Dota 2 Tier 1 SEA Sampai Ratusan Juta Rupiah!


Memang bisa dikatakan bahwa gaji dari streamer saat ini bisa melebihi pemain profesional. Streamer sendiri selain menerima gaji pokok juga menerima donasi melalui saweria dan lainnya untuk menambah pundi-pundi uang yang mereka miliki.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru