NEWS

Airbnb Tawarkan Pengalaman Menginap di Rumah Home Alone, Mau Coba?

Haykal Yama Dena   |   Jumat, 03 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pasti hampir semua dari kamu pernah pernah menonton film legendaris Home Alone, apakah kamu ingin tinggal di rumah dimana sang pemeran utama, Kevin, tertinggal saat keluarganya pergi berlibur? Airbnb memberikan penawaran untuk kamu yang ingin merasakan sesnasi tersebut.


Baca ini juga :

» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!
» James Cameron Ngamuk di Twitter, Bantah Rumor Mengenai Dirinya Akan Jadi Sutradara Film Oceangate Titan
» Raja Kaiju Kembali Hadir, 'Godzilla Minus One' Resmi Diumumkan!

Uniknya, rumah tersebut akan didekorasi seperti layaknya keadaan di film Home Alone, lengkap dengan furnitur dan jebakan yang dipasang Kevin di film tersebut.


Airbnb memberikan beragam kegiatan untuk mereka yang ingin menyewa rumah ini seperti memasang dekorasi natal dan jebakan, memakan pizza Chicago, dan candlelit dinner dengan menu mac n' cheese. Disana juga kamu bisa bertemu dengan tarantula milik Buzz, kakak dari Kevin yang kebetulan juga pemeran Buzz akan menjadi pemandu pada acara ini. Saat waktunya pulang, para pengunjung akan mendapatkan satu set LEGO Home Alone untuk dibawa ke rumah.


Namun hanya akan ada empat orang yang bisa menginap disini. Kamu bisa melakukan booking untuk menyewa rumah ini mulai tanggal 7 Desember dan kegiatannya sendiri akan diadakan pada 12 Desember mendatang hanya dengan harga 25 USD.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru