NEWS

Baru Rilis, JoJo's Bizarre Adventure: Stone Ocean Masuk 10 Besar Seri Netflix Paling Banyak Ditonton

Billy Mariza   |   Jumat, 03 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebagai anime yang paling dinantikan para fans, JoJo's Bizarre Adventure: Stone Ocean sudah pasti bakal menjadi salah satu seri yang bakal diperbincangkan dalam waktu lama setelah perilisannya pada 1 Desember lalu. Ditambah dengan layanan streaming sebesar Netflix yang menayangkan anime nya secara eksklusif.

Dilansir dari twitter resminya JoJo's Bizarre Adventure, Stone Ocean dilaporkan baru-baru ini menjadi salah satu seri dan film Netflix paling banyak tonton di banyak negara. Salah satu dari negara tersebut adalah Indonesia, dimana Stone Ocean untuk sekarang sedang menempati posisi ke 9.

Baca ini juga :

» Murderville, Series Detektif Baru Netflix Yang Akan Membuat Bintang Tamu Harus Berperan Tanpa Naskah
» Setelah The Witcher Dan Mass Effect, Henry Cavill Juga Tertarik Bintangi Adaptasi Red Dead Redemption 2!
» Para Fans Membuat Petisi Bersikeras Meminta Cowboy Bebop Netflix Season 2!
» Cakep! Ini Dia Cast yang Akan Berperan dalam Serial Netflix Live-Action Avatar: The Last Airbender
» Gamer Sejati! Henry Cavill Akui Tertarik Untuk bintangi Mass Effect TV Series!

Selain Indonesia, Stone Ocean juga menjadi seri nomor 1 di Netflix region Jepang. Beberapa negara lainnya adalah Amerika Serikat (Posisi 6), Brazil (Posisi 5), Perancis (Posisi 3), Itali (Posisi 8), Britania Raya (Posisi 9), Canada (Posisi 7), dan masih banyak lagi. Ini menandakan antusiasme dari para fans seri anime JoJo sangatlah besar di seluruh dunia.



JoJo's Bizarre Adventure: Stone Ocean merupakan part ke-6 dari seri manga yang dibuat oleh Hirohiko Araki. Berfokus pada Jolyne Cujoh, putri dari Jotaro Kujo, yang harus mendekam di penjara akibat suatu kejadian. Namun Jolyne menyadari bahwa ada yang janggal dari kehidupannya sedari memasuki penjara, serta fakta mengenai ada seseorang yang rupanya sudah merencanakan kejadian tersebut.

Sumber: Twitter

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru