NEWS

Dianggap Terlalu Susah, Update Spiral Abyss Genshin Impact Terbaru Memicu Kemarahan Dari Fans!

Billy Mariza   |   Sabtu, 04 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setiap harinya selalu ada cerita terbaru mengenai Genshin Impact, salah satu game dari MiHoYo yang paling diperbincangkan saat ini. Entah itu mengenai masalah Hoyofest, atau konten dalam game yang tidak disukai para fans. Cerita baru kali ini datang dari fitur end-game dalam Genshin dimana para pemain dihadapkan dengan tantang yang cukup sulit, yaitu Spiral Abyss.



Melalui halaman subreddit resmi Genshin Impact, sebuah post yang membahas tentang tingkat kesulitan level Spiral Abyss yang mulai terasa sejak update 2.0 alias diperkenalkannya pulau Inazuma. Postingan yang dibuat oleh redditor bernama hyperxeled tersebut menjelaskan tentang sistem metrik bernama Consolidated HP, dimana HP tertinggi dari semua musuh bergabung dalam satu wave abyss.

Baca ini juga :

» Gamer Genshin Impact Berikan Respon Positif Terhadap Skin Terbaru Rosaria
» Berawal Dari Mimpi, Seorang Fans Mengedit Freddy Fazbear Sebagai Karakter Genshin Impact!
» CEO Mihoyo, Da Wei Bukanlah Orang Dibalik Motion Capture Dance Kamisato Ayaka
» Seorang Gadis Tawarkan Jasa Kencan Virtual 'Pacar Sewaan' di Genshin Impact
» Romantis! Seorang Gamer Melamar Pacarnya Melalui Genshin Impact!

Penjelasan hyperxeled berfokus pada penambahan HP setelah update 2.0 yang membuat gamenya semakin lebih sulit bukan hanya untuk pemain lama, namun juga pemain baru yang harus melakukan memperbaiki atau menaikkan level item dari karakter DPS yang sedang digunakan. Selain hyperxeled, pemain lain juga memberikan pendapatnya mengenai hal-hal yang dikeluhkan. Salah satunya tentu saja musuh baru bernama "Rifthound" yang sampai sekarang cukup banyak pemain yang menyebutnya sebagai salah satu tipe musuh terburuk yang pernah dibuat oleh MiHoYo, karena efek setelah serangan yang diberikan sangat menyebalkan.



Tak semua pemain dan fans mempunyai keluhan yang sama terhadap Genshin Impact setelah setahun bermain. Walaupun hingga saat ini satu hal yang mungkin bisa disetujui semua orang yang telah memainkannya adalah sistem RNG/Gacha Artifact yang masih menjadi salah satu sistem paling dibenci dari keseluruhan game.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru