NEWS

Waduh! Microsoft Edge Sepertinya Sedang Coba Hentikan Orang-Orang yang Ingin Unduh Google Chrome!

Edward Tirtabudi   |   Sabtu, 04 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Microsoft kini telah meningkatkan kampanyenya untuk membuat orang tetap menggunakan browser bawaannya. Windows 10 dan Windows 11 keduanya mulai menampilkan perintah baru ketika orang menavigasi ke halaman unduhan Chrome, dalam upaya untuk mencegah orang memasang browser saingannya, yaitu Google.

Baca ini juga :

» Firefox Hadirkan Update 89 Dengan Tampilan Yang Lebih Fresh!
» Inilah Rekomendasi Browser Yang Paling Ringan, Cocok Untuk PC Kamu Yang Kentang!
» Google Luncurkan Fitur Subtitle Secara Real-Time Untuk Google Chrome
» Tak Disangka, Microsoft Edge Kalahkan Firefox Sebagai Browser Terpopuler Kedua di Dunia
» Bandai Namco Rilis Gundam Heroes Untuk Browser!

ini bukan pop-up atau permintaan yang biasanya kalian temukan di dalam situs web. Mereka dirender secara asli oleh Edge, dan situs web lain tidak dapat menampilkan perintah serupa. Itu membuat ini sedikit berbeda dari pesan yang ditampilkan Google saat kalian menjalankan Edge dan menggunakan layanan online-nya, yang muncul di halaman web saat kalian mengunjungi layanan seperti Google Seach dan Gmail. Google menggunakan ini untuk mencoba mendorong pengguna untuk beralih ke Chrome melalui Edge.


Sumber: Neowin


Sumber: Neowin

Terlebih lagi, ketika Neowin mencari "browser" atau "browser download" di Bing, rekomendasi untuk Edge muncul di sini seperti Microsoft benar-benar ingin orang memperhatikan browser webnya sendiri. Yang ini bukan sesuatu yang dilakukan Google.

Sumber: 9GAG

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru