NEWS

Wow, Nintendo Switch akan Mendapatkan Dua Game Eksklusif PlayStation 4!

Edward Tirtabudi   |   Sabtu, 04 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nintendo Switch, Nintendo Switch Lite, dan Nintendo Switch OLED mendapatkan dua game eksklusif PS4. Yang pertama adalah eksklusif PS4 yang benar, sementara yang lain secara teknis eksklusif untuk konsol PS4. Yang pertama adalah 13 Sentinels: Aegis Rim, salah satu game terbaik tahun 2020 dan game yang mendapatkan Best Story di The Game Awards 2020.

Baca ini juga :

» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?
» Shift Up, Developer Stellar Blade, Cari Rekrutan Baru Untuk Proyek Next-Gen
» Dragon's Dogma 2 Dikabarkan Tidak Akan Memiliki Settingan Graphic Mode Untuk Konsol

Dikembangkan oleh Vanillaware, game ini akan hadir di konsol Nintendo Switch pada 12 April 2022, dan ketika itu tersedia, itu akan tersedia tidak hanya melalui Nintendo eShop, tetapi juga secara retail.


Game PS4 lainnya yang akan hadir di Nintendo Switch, Nintendo Switch Lite, dan Nintendo Switch OLED adalah .hack//G.U. Last Recode dari Bandai Namco dan CyberConnect2. Memulai debutnya kembali pada tahun 2017 melalui PS4 dan PC, game ini akan datang ke konsol Nintendo Switch pada 10 Maret 2022.


Sumber: Comicbook

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru