NEWS

Sony Rilis Tampilan Perdana dari Spider-Man: Across the Spider-Verse Part One

Billy Mariza   |   Minggu, 05 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sony telah merilis trailer pertama untuk Spider-Man: Into the Spider-Verse 2. Spider-Man karya Tom Holland telah sangat populer sejak diperkenalkan ke MCU, tetapi Sony juga menemukan kesuksesan besar dengan sisi animasi karakternya.

Spider-Man: Into the Spider-Verse dirilis pada tahun 2018, dengan fokus pada kisah asal Miles Morales saat ia bekerja sama dengan Peter B. Parker, Spider-Man Noir, Peni Parker, Spider-Gwen, dan Spider-Ham. Film ini terbukti sangat populer di kalangan penggemar dan kritikus, membuat film tersebut meraih Oscar untuk Film Fitur Animasi Terbaik.

Dalam trailer tersebut memperlihatkan kembali hubungan baik antara Miles Morales dengan Gwen Stacy yang mana sepertinya ini akan menjadi pembuka Spider-Man: Across to Spider-Verse Part One.

Baca ini juga :

» Penulis Naskah Cerita Ungkap Skrip Sam Raimi Spider-Man 4 Telah Rampung Dikerjakan!
» Letitia Wright Pulih, Syuting Black Panther 2 Kembali Dilanjutkan
» Pemeran Mary Jane Sebut Adegan berciuman Terbalik Adalah Momen Paling Membanggakan Dalam Trilogi Spider-Man
» Akibat Adegan Mandi Asuna, Aniplex Bikin Merchandise Mandi untuk SAO: Progressive
» Ben Affleck Konfirmasi Film The Flash Akan Menjadi Peran Terakhirnya Sebagai Batman

Selain itu kita akan melihat Miles memasuki portal multiverse dan mempertemukannya dengan Miguel O'hara atau Spider-Man 2099. Melihat hadirnya penampakan dunia dengan latar belakang India, bukan tidak mungkin kita akan melihat Spider-Man versi India atau dengan nama Pavitr Prabhakar.


Sumber: Sony Pictures

Shameik Moore kembali mengisi suara Miles Morales, dan Hailee Steinfeld akan kembali sebagai Spider-Gwen. Sekuel ini diyakini akan menggali lebih dalam tentang romansa Miles dan Gwen, dan mengingat adegan pasca-kredit untuk Spider-Man: Into the Spider-Verse, Spider-Man 2099 diharapkan memiliki peran besar juga. Issa Rae juga berperan sebagai Spider-Woman Jessica Drew pada bulan Juni.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru