NEWS

Pertarungan Toman akan Berlanjut! Tokyo Revengers akan Dapatkan Adaptasi Anime Season Kedua!

Junior Cesaerea   |   Minggu, 05 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tokyo Revengers adalah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Ken Wakui. Manga ini telah diserialkan di Majalah Shonen Mingguan Kodansha sejak Maret 2017. Adaptasi serial televisi anime oleh Liden Films ditayangkan dari April hingga September 2021. Adaptasi film aksi langsung dirilis di Jepang pada Juli 2021. Pada September 2021, manga telah lebih dari 40 juta eksemplar yang beredar. Manga ini memenangkan Penghargaan Manga Kodansha ke-44 untuk kategori shōnen pada tahun 2020.


Sumber: Wikipedia Tokyo Revengers

Pertarungan epic antara Tokyo Manji atau Toman dalam gambar visual bergerak akan berlanjut. Toman sendiri merupakan geng pada serial manga dan anime Tokyo Revengers. Tokyo Revengers sendiri pada beberapa waktu lalu sempat booming di kalangan penggemar anime karena menampilkan pertarungan epic ala-ala anak sekolahan dan dibalut dengan jalan cerita yang bisa dikatakan keren.

Baca ini juga :

» Walau Banyak Dikomplain, Demon Slayer dan World End Harem Menjadi Anime Paling Banyak Ditonton
» Setelah Nezuko Dewasa Di Komplain, Kini Netizen Mengeluhkan Tempo Cerita Kimetsu No Yaiba Yang Lamba
» Game Anime 3D Action Homura Hime Diumumkan Untuk PC
» Pengguna Twitter Sebut Karakter Anime dari Tiongkok Mirip dengan Eren Yeager
» Tertarik dengan Skin Bertemakan Anime, Miaw Aug Kembali Buat Konten Tentang Mobile Legends!

Dilansir dari akun Twitter bernama @sugoilite, Ia memberitahukan bahwa Tokyo Revengers Season 2 sedang dalam proses pengembangan dan sedang dikerjakan. Para fans sendiri berharap penggarapan Tokyo Revengers Season 2 ini dilaksanakan dengan baik, karena para fans banyak berkata bahwa Tokyo Revengers Season 1 gerakan pertarungannya terlalu kaku.


Dengan adanya season kedua dari Tokyo Revengers, pastinya aka nada pertarungan-pertarungan epic lainnya pada season kedua ini. Perjalanan Tokyo Manji menjadi geng nomor satu di Tokyo serta Takemichi menyelamatkan pujaan hatinya menjadi salah satu hal yang patut dinantikan pada Tokyo Revengers Season 2.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru