NEWS

Diwawancarai oleh Maxstream, Lemon: Gua Nggak Ada Mimpi Sama Sekali Sebenernya Jadi Pro Player!

Junior Cesaerea   |   Minggu, 05 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Muhammad Ikhsan atau biasa dikenal dengan Lemon merupakan pemain profesional Mobile Legends: Bang-Bang yang pada MPL Indonesia Season 8 sedang rehat dari skena kompetitif game tersebut. Lemon sendiri bisa dikatakan menjadi salah satu ikon yang dimiliki RRQ maupun Mobile Legends karena kepiawaiannya memainkan game tersebut. Lemon sendiri merupakan generasi awal bersama Jess No Limit, Donkey, Daylen, dan lainnya dalam membangun popularitas Mobile Legends ini. Lemon sendiri pada saat diwawancarai oleh Maxstream mengatakan bahwa dirinya menjadi Pemain Profesional tidak ada dalam tujuan dan mimpinya. Ia hanya mengikuti turnamen dan mendapatkan uang saja ketika awal-awal bermain Mobile Legends ini. “Jujur gua nggak ada mimpi (jadi pro player) sebenernya, emang nggak ada mimpi sama sekali. Ini jadi pro player itu ya memang. Gua nggak tahu istilah pro player dulu. Cuman ya ikut turnamen gua dapet duit yaudah. Dan jadi pro player ini juga tanpa sadar gituloh.” Ujar Lemon kepada Maxstream. Baca ini juga :

» Lucu dan Menggemaskan! Bocoran Tampilan Skin Starlight Untuk Hero Helcurt!
» Resmi Berpisah dengan Red Canids! Lunna Om Botak Buka Kemungkinan Berpindah ke Tim Luar Brazil!
» Keren dan Sangat Futuristik, Bocoran Tampilan Skin Collector Terbaru Untuk Hero Brody!
» Ganti Kuda dan Semakin Ganteng! Inilah Tampilan Baru dari Leomord Revamp!
» By 1 Lancelot, Ini Turnamen Mobile Legends: Bang Bang Anti-Mainstream

Hal yang dikatakan Lemon sendiri mungkin benar adanya. Karena pada waktu awal Mobile Legends rilis di Indonesia, tidak ada yang menyangka bahwa skena kompetitif dan entertainment di Mobile Legends bakal menjadi sebesar ini. Selain itu, saat ini dunia kompetitif Mobile Legends sudah menghasilkan uang yang sangat besar bagi semua pihak yang ada di dalamnya.

Sumber: Youtube Maxstream TV

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru