NEWS

Banyak Netizen Protes Kenapa Bigetron yang Lolos ke Main Event Piala Presiden, Ini Penjelasannya!

Junior Cesaerea   |   Senin, 06 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Babak grup Piala Presiden Esports 2021 telah selesai dan telah menghasilkan empat tim yang berhasil lolos ke Main Event Piala Presiden Esports 2021. Tim tersebut adalah tim-tim yang berlaga di MPL ataupun MDL Indonesia yakni Alter Ego, AURA Fire, Bigetron Alpha, dan RRQ Sena.

Bigetron sendiri lolos ke Main Event setelah memiliki point sama dengan tim komunitas yakni Equiteforti 99. Namun, karena perolehan gold yang lebih banyak saat mereka berdua bertanding, menjadikan Bigetron Alpha jadi tim yang lolos ke Main Event Piala Presiden Esports 2021.

Banyak netizen yang protes dan mempertanyakan mengapa Bigetron Alpha yang lolos ke babak selanjutnya ke Main Event Piala Presiden Esports 2021 dan tidak ada pertandingan penentuan antara kedua tim. Selaku penyelenggara, Piala Presiden Esports 2021 melalui akun Instagram mereka memberikan penjelasan yang dimana, jumlah gold dari Bigetron Alpha lebih banyak dari Equiteforti 99 pada saat mereka bertanding dan hal tersebut sudah ada dalam rulesbook dari turnamen ini.


Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!


Keputusan ini juga sudah tidak dapat diganggu gugat, karena semua peraturan sudah dibuat sebelum turnamen berlangsung. Hal yang diberikan pihak penyelenggarapun sudah betul dan memberlakukan rules tersebut dengan bijak serta tidak ada perubahan mendadak.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru