NEWS

Kevin Feige Konfirmasikan Kembalinya Charlie Cox Sebagai Daredevil!

Billy Mariza   |   Senin, 06 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Melalui perundingan beberapa waktu lalu, telah dikonfirmasikan bahwa seri Daredevil beserta seri-seri Marvel yang tayang diluar layanan streaming Disney+ atau Marvel Cinematic Universe (MCU), tak akan dilanjutkan lagi. Sempat membuat kericuhan dikalangan para fans, sebuah rumor mengenai Charlie Cox yang akan kembali memerankan Matt Murdock A.K.A Daredevil dalam Spider-Man: No Way Home bermunculan di Internet dan menciptakan banyak teori liar dari fans.

Membalas rumor-rumor miring tersebut, Kevin Feige selaku pemimpin tertinggi Marvel Studios akhirnya angkat bicara mengenai benar atau tidaknya kabar tersebut. Namun alih-alih mengonfirmasi mengenai kemunculannya di No Way Home, Feige hanya memberi kejelasan tentang satu hal, yaitunya kembalinya Charlie Cox sebagai sosok ikonik yang tak mengenal rasa takut, Daredevil dalam roster Marvel Cinematic Universe (MCU).



Baca ini juga :

» Dinyatakan Bersalah, Marvel Resmi Pecat Pemeran Kang The Conqueror!
» Pemeran Utama Kang Terkena Kasus, MCU Kabarnya Akan Ubah Villain Utama Menjadi Dr Doom!
» Siapkan Waktu Kosongmu! Ini Dia Jadwal Film Mcu Fase Kelima Sampai 2027
» Kevin Feige Sebut Robert Downey Jr. adalah Kunci Kesuksesan Marvel Cinematic Universe
» Bocor, Pegulat WWE Seth Rollins Dikabarkan Hadir di Film Captain America: New World Order

Melalui wawancaranya dengan CinemaBlend, Feige berkata "Jika kalian berharap untuk melihat Daredevil di projek mendatang, ya, Charlie Cox adalah aktor yang akan memerankan karakter Daredevil nantinya". Namun Feige tidak menjelaskan kapan pastinya para fans bakal melihat aktor yang difavoritkan para fans tersebut kembali ke layar lebar, dan menyuruh fans agar tetap sabar menunggu kapan kejutan itu tiba.



Charlie Cox sendiri juga masih menutup mulutnya mengenai kembalinya ia sebagai Daredevil, ia tidak ingin kejutan yang begitu besar hancur karena kecerobohan mulutnya. Namun dengan konfirmasi dari sosok seperti Kevin Feige, tampaknya para fans kini bisa sedikit tersenyum dan tinggal menunggu tanggal mainnya saja.

Sumber: CinemaBlend

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru