NEWS

Gunakan Jarum Kutukan Seperti Nobara Kugisaki, Bocoran Hero Terbaru dari Mobile Legends, Melissa!

Junior Cesaerea   |   Senin, 06 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Inovasi selalu dilakukan oleh Moonton dalam mengeluarkan hero-hero dengan skill unik untuk para pemain setia Mobile Legends. Moonton sendiri selaku developer dan publisher dari Mobile Legends kembali membuat hero baru untuk memeriahkan Land of Dawn. Moonton sendiri kali ini mengembangkan hero bernama Melissa yang skillnya menggunakan boneka kutukan mirip Nobara Kugisaki di Jujutsu Kaisen.

Hero baru dari Mobile Legends ini dibocorkan oleh para leaker dari Mobile Legends seperti @devclobedmlbb dan Youtube Joni Moba. Melissa sendiri dilihat dari skill-skill yang dimilikinya akan, terlihat seperti inovasi baru yang dilakukan oleh Moonton. Walaupun sudah ada hero yang menggunakan boneka. Melissa sendiri nantinya akan keluar setelah Yin dan Phylax.


Baca ini juga :

» Tanggapi isu MobaZane, Mas Dean: Jika MobaZane Benar Ingin ke Indonesia, Kami akan Bantu Fasilitasi!
» Akan ke Indonesia pada Februari, Mobazane: Saya Akan Mencoba Untuk Trial di EVOS Legends!
» Umumkan Pembubaran Tim! Belletron Resmi Bubar dan Menyatu dengan Bigetron Esports!
» Claude dilepas Moonton Bercanda! Sannin Leokoce Kembali Memainkan Hero Favoritnya Dahulu, Claude!
» SEA Games Semakin Dekat! Inilah Calon Pelatih Mobile Legends dan PUBG Mobile Timnas Indonesia!


Hero yang skillnya mirip dengan Nobara Kugisaki ini kemungkinan akan rilis pada tahun 2022 nanti. Mengingat masih ada Yin dan Phylax yang masih mengantri untuk rilis pada tahun 2021 ini. Yin dan Melissa ini bisa dikatakan mirip sekali skill-skillnya dengan karakter Jujutsu Kaisen yaitu Yin (Sukuna) dan Melissa (Nobara Kugisaki). Menarik untuk ditunggu perkembangannya..

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru