NEWS

Taklukkan Red Canids, Blacklist International Jadi Pemenang Pertama di M3 World Championship!

Junior Cesaerea   |   Senin, 06 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
M3 World Championship dimulai pada hari in tanggal 6 Desember 2021 dan dibuka oleh kedua juara MPL yaitu MPL Filipina (Blacklist International) dan MPL Brazil (Red Canids). Pertandingan antara kedua tim ini menggunakan sistem BO1. Pada pertandingan ini Blacklist International berhasil menguasai pertandingan dari awal game dan membuat mereka memenangkan pertandingan pada menit ke-20 dan skor 16-4.


Pertandingan kedua tim berjalan dengan sangat seru. Namun, Blacklist International yang merupakan calon juara, lebih bisa mengontrol strategi mereka dengan baik dan langsung menguasai pertandingan. Red Canids yang berharap adanya kesalahan dari Blacklist tidak mendapatkan hal tersebut.


Baca ini juga :

» [VIDEO] EVOS Esports Rekrut 4 BA Hingga Winter Major Batal Digelar! #HypeNews
» Good Game! Windah Basudara Berhasil Tamatkan Game yang Sangat Sulit Bagi Para Pemainnya!
» Ditanya Pelatih yang Cocok Untuk Timnas, Zeys: Acil Lah, Soalnya Dia Kan Masuk M3!
» Mengejutkan! Jelang Bergulirnya MPL Season 9, Rekt Sebut Wannn dan LJ Turun ke MDL!
» Tidak Terlihat di Roster ONIC Esports Pada Media Day, Drian Bakal Pindah ke EVOS Legends?


Dengan hasil ini, Blacklist International berhasil memenangkan pertandingan pembuka di ajang M3 World Championship 2021 ini serta menjadi pemimpin klasemen sementara pada grup A.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru