NEWS

Harapan Para Fans Pupus! Shroud Katakan Bahwa Ia Tidak Akan Bentuk Tim Esports Profesional!

Junior Cesaerea   |   Senin, 06 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Saat mendiskusikan motivasinya untuk streaming, legenda FPS Michael 'shroud' Grzesiek menjelaskan mengapa dia tidak ingin membuat organisasi esports sendiri dalam waktu dekat atau selamanya. Michael 'shroud' Grzesiek sendiri merupakan mantan pemain profesional CSGO yang membela Cloud 9 dan Shroud sendiri yang telah mengembangkan reputasi sebagai salah satu pemain FPS terbaik dalam sejarah genre tersebut.

Shroud sendiri yang saat ini sebagai content creator tetap menjadi salah satu pemain terbaik di hampir semua judul game yang dia pilih untuk dimainkan, sambil menampilkan gameplaynya ke ribuan pemirsa di Twitch.

Namun, saat mendiskusikan karir streamingnya dan mengapa dia sangat menikmati dunia content creator. Shhroud sendiri menjawab dengan cepat untuk menutup harapan yang mungkin dimiliki para penggemarnya bahwa sang mantan superstar Cloud9 mungkin akan memulai atau membuat organisasi esports-nya sendiri di beberapa titik di masa depan.


Selama streaming di saluran Twitch-nya, shroud ditanya apakah dia tertarik untuk memulai organisasinya sendiri. Sayangnya untuk penggemar yang penuh harapan itu, dia dengan cepat menutup spekulasi seputar keterlibatannya di organisasi masa depan: “Bagaimana dengan memiliki tim? Terlalu banyak bekerja."

Dia kemudian melanjutkan, “Kalian harus sadar, saya tidak suka bekerja, itu sebabnya saya streaming. Bekerja menyebalkan. Jadi, jika ada sesuatu yang membutuhkan usaha dan usaha, saya mungkin tidak akan melakukannya.”

Ketika beberapa penggemar mulai menunjukkan pekerjaannya sebagai pembuat konten, Grzesiek dengan cepat menutupnya juga. “Streaming adalah pekerjaan?” dia berkata dengan sarkastis, “Tidak, itu bukan kerja keras, ini lelucon. Saya duduk di sini tidak melakukan apa-apa. Benar-benar tidak melakukan apa-apa.”

Baca ini juga :

» Resmi Berpisah dengan Red Canids! Lunna Om Botak Buka Kemungkinan Berpindah ke Tim Luar Brazil!
» Punya Sayap yang Kuat! Kenali Kehebatan Tank Terbaik Lokapala, Khage
» By 1 Lancelot, Ini Turnamen Mobile Legends: Bang Bang Anti-Mainstream
» [VIDEO] Review Uncharted: Legacy of Thieves Collection
» Review Uncharted: Legacy of Thieves Collection


Ketika lebih banyak pemirsa menunjuk pada waktunya sebagai pro Counter-Strike, shroud mendorong kembali gagasan itu juga: “Saya tidak tahu apakah Anda akan menyebut apa yang saya lakukan berhasil. Saya tidak melakukan terlalu banyak di CS, saya hanya bermain. Bermain tidak berfungsi. Bekerja akan bekerja ekstra. Saya tidak berpikir saya pernah melakukannya.”

Tidak seperti streamer besar lainnya seperti Dr Disrespect, yang sedang dalam proses membuat studio gamenya sendiri, tampaknya shroud lebih dari sekadar konten dengan pertunjukan streamingnya saat ini.

Sumber: Dexerto

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru