NEWS

Pemain Diberikan Waktu Bermain Final Fantasy XIV: Endwalker Gratis Sebagai Kompensasi!

Christa   |   Senin, 06 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bulan ini menjadi penantian besar bagi para pemain Final Fantasy 14. Pasalnya, ekspansi baru bertajuk Endwalker dirilis pada 7 Desember 2021. Sementara untuk Early Access-nya kini telah tersedia untuk dimainkan. Akan tetapi, Final Fantasy 14 sempat mengalami gangguan server dan kesalahan kode terkait sistem antrean di dalam game. Guna mengimbangi antrean panjang dan waktu tunggu, pemain akan mendapatkan waktu bermain Final Fantasy 14: Endwalker secara gratis selama 7 hari.

Baca ini juga :

» Demo Dynasty Warriors 9 Empires Kini Sudah Tersedia di Konsol Secara Gratis!
» Para Developer Uncharted Tertarik Membuat Game Uncharted Baru!
» UFC 4 dan Planet Coaster Gratis! Ini Dia 4 Game Gratis PS Plus yang Wajib Diklaim Februari 2022
» [VIDEO] Review Uncharted: Legacy of Thieves Collection
» Review Uncharted: Legacy of Thieves Collection

Dilansir dari Game Rant, Game Director Final Fantasy 14, Naoki Yoshida menjelaskan penyebab dan situasi terkait kemacetan server di dalam game. Penyebab utamanya adalah bahwa server di seluruh penjuru dunia telah mencapai batas login untuk jangka waktu yang sangat lama. Melihat permasalahan ini, Yoshida mengungkapkan lewat postingan-nya bahwa kompensasi akan diberikan kepada semua pemain yang mengalami kesulitan untuk login ke dalam game. Seperti yang telah disebutkan, kompensasi yang dimaksud adalah pemain diberikan 7 hari memainkan Endwalker mulai 7 Desember secara gratis. Namun, penawaran ini tersedia bagi pelanggan yang telah memiliki versi lengkap atau yang telah memainkannya secara gratis selama 30 hari saat mendaftar untuk versi lengkap.

Final Fantasy 14: Endwalker merupakan ekspansi keempat dari Final Fantasy 14, yang akan dirilis pada 7 Desember 2021 di PC, PS4, dan PS5. Akan tetapi, ekspansi ini berkali-kali mengalami penundaan karena pandemi. Di sini, pemain akan berhadapan dengan Garlean Empire. Zenos, putra gila mantan kaisar telah membunuh ayahnya dan berkonfrontasi dengan pemain yang berada di sisi Warrior of Light.

Sumber: Game Rant

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru