NEWS

Debut Berakhir Manis, Sang Juara Turki Raih Kemenangan Pertama Mereka di M3 World Championship!

Junior Cesaerea   |   Senin, 06 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah Blacklist International memenangkan pertandingan pertama, pertandingan dilanjutkan antara Juara dari Turki melawan Amerika Latin yakni Bedel melawan Malvinas Gaming. Pertandingan kedua tim berjalan imbang dan seru. Akhirnya Bedel berhasil memenangkan pertandingan ini setelah mendapatkan Lord dan berhasil mengakhiri pertandingan pada menit ke 16.


Pertandingan kedua tim berjalan dengan Imbang dari awal hingga pertengahan game. Kesalahan yang dilakukan oleh sang juara Amerika Latin membuat mereka gagal menahan gempuran dari Bedel dan membuat bedel memenangkan pertandingan game kedua dari M3 World Championship Grup A ini.


Baca ini juga :

» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!


Dengan hasil ini, Bedel berhasil memenangkan pertandingan lanjutan di ajang M3 World Championship 2021 ini serta menempel Blacklist International dengan poin sama dengan tim tersebut dan sama-sama meraih satu kemenangan.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru