NEWS

Fanny Langsung Muncul di Hari Pertama! Blacklist International Harus Susah Payah Kalahkan Bedel!

Junior Cesaerea   |   Senin, 06 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertandingan ketiga pada hari ini di M3 World Championship menghadirkan sang calon kuat juara yakni Blacklist International melawan sang juara Turki yakni Bedel. Pertandingan ini dikejutkan dengan keluarnya Fanny yang digunakan oleh Paranoid yang merupakan mantan top global Fanny pada Season 11 lalu.


Pertandingan kedua tim sendiri yang awalnya dikuasai oleh Bedel dengan secara mengejutkan. Tiba-tiba OHEB dengan Beatrixnya berhasil membalikkan keadaan pada pertandingan ini. Beatrix dari OHEB sendiri bisa dikatakan menjadi momok besar bagi Bedel. Pada pertandingan ini Blacklist International berhasil memenangkan pertandingan dan berhasil meraih kemenangan kedua mereka.


Baca ini juga :

» Lucu dan Menggemaskan! Bocoran Tampilan Skin Starlight Untuk Hero Helcurt!
» Resmi Berpisah dengan Red Canids! Lunna Om Botak Buka Kemungkinan Berpindah ke Tim Luar Brazil!
» Keren dan Sangat Futuristik, Bocoran Tampilan Skin Collector Terbaru Untuk Hero Brody!
» Punya Sayap yang Kuat! Kenali Kehebatan Tank Terbaik Lokapala, Khage
» Ganti Kuda dan Semakin Ganteng! Inilah Tampilan Baru dari Leomord Revamp!


Dengan hasil ini, Blacklist International berhasil mengokohkan posisi mereka di puncak klasemen grup A pada ajang ajang M3 World Championship 2021 ini dan memperlebar jarak dari Bedel yang baru saja mereka kalahkan.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru