NEWS

Tidak Kecewa, Pemain Fortnite Berkata Web-Slinging Spider-Man nya Lebih Baik Dari Marvel's Avengers

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 07 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Spider-Man dan Fortnite akhirnya berkolaborasi dan para penggemar benar-benar menyukai gameplay web-slinging, mengatakannya itu bahkan lebih baik daripada game Marvel resmi seperti The Avengers. Sementara Spider-Man Mythic Web-Shooters baru akan dirilis pada 11 Desember Jam 10 pagi ET (Jam 10 Malam), para pemain telah menemukan cara untuk mengaksesnya lebih awal dan hasilnya sangat sukses.


Baca ini juga :

» Epic Games Berhasil Kalahkan Cheater Fortnite Di Pengadilan Dan Menyumbangkan Biaya Kerusakannya Untuk Amal!
» Setelah Resmi Dilarang Tampil, Dr Disrespect Kembali ke Platform Twitch
» Penulis Doctor Strange in the Multiverse of Madness Pastikan Tom Cruise Tidak Ada di Ceritanya
» Dave Bautista Tidak Akan Memerankan Drax Kembali Setelah Guardians of the Galaxy Vol. 3?
» Gambar Terbaru Thor: Love and Thunder Perlihatkan Penampilan Mighty Thor Yang Lebih Jelas

Untuk membuat hal-hal sedikit lebih lucu, atau bahkan mungkin memalukan tergantung pada bagaimana kalian melihatnya, Spider-Man baru-baru ini menambahkan ke Marvel's Avengers di PlayStation dan pahlawan lingkungan yang ramah ini belum diterima dengan baik. Untuk satu hal, animasi dan web-slinging milik Square Enix ini telah dikritik karena terlalu lambat dibandingkan dengan judul Insomniac dan sekarang bahkan Fortnite.


Mengambil dari Twitter, pengguna Yassin memamerkan gameplay web-slinger , memuji gameplay tersebut "sangat bagus." Klip tersebut pun dengan cepat menyebar dan mengumpulkan lebih dari 1,6 Juta view. Dalam video lain, ia menunjukkan bahwa websurfing dari kendaraan juga sangat menyenangkan, yang menarik beberapa tanggapan yang membingungkan dari penggemar. “Bagaimana web-swinging lebih baik di Fortnite, daripada web-swinging di game Avengers yang sebenarnya?” salah satu gamer yang bingung bertanya.

Sumber: Dexerto

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru