NEWS

Petualangan Epic di Rage of Destiny! Hadirkan Grafis 3D Berkualitas dan Boss Battle Dahsyat!

Haykal Yama Dena   |   Selasa, 07 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game 3D action strategy RPG fantasy, Rage of Destiny menghadirkan permainan apik dengan grafis memukau yang membuat pemain harus menyusun strategi yang baik demi mengalahkan musuh dan menyelesaikan stage-stage di dalamnya.

Baca ini juga :

» CEO Mihoyo, Da Wei Bukanlah Orang Dibalik Motion Capture Dance Kamisato Ayaka
» Ingin Bernasib Seperti Ghozali, NFT Bergambar Gorengan Bertebaran dan dijual Hingga Miliaran Rupiah!
» Makin Populer! NFT Wajah Public Figure Dustin Tiffani ini Terjual Seharga 7,5 Juta Rupiah!
» Game Mobile Ultraman: Fighting Heroes Sudah Rilis di Play Store!
» Pra-Registrasi Game Mobile Global Jade Dynasty: New Fantasy Sedang Berjalan! Dunia Fantasi Oriental yang Indah

Di Rage of Destiny, kalian akan dimanja dengan tampilan grafis 3D yang sangat berkualitas dan detail yang terlihat baik dari segi karakter hingga backgroundnya juga sangat baik. Gerakan yang dihasilkan oleh pasukan kalian juga terlihat mulus dan tidak kaku.


Tujuan dari Rage of Destiny adalah menyelesaikan stage demi stage dengan cara mengalahkan musuh-musuh didalamnya. Kamu harus mengatur komposisi tim dan posisi setiap pasukan di peta agar mendapatkan keuntungan di setiap pertarungan.


Tentunya tingkat kesulitan dalam Rage of Destiny akan terus meningkat seiring jauhnya perjalananmu. Sampai akhirnya kamu harus bertemu dan bertarung melawan boss yang menjaga akhir dari stage.


Boss di Rage of Destiny memiliki kemampuan diatas monster lainnya. Selain memiliki jumlah HP yang sangat tebal, boss-boss ini juga memiliki berbagai macam skill yang memberikan efek yang merugikan maupun serangan AOE yang akan menyerang seluruh tim kamu.

Mereka juga memiliki mekanisme tersendiri yang membuat pertarungan semakin seru seperti Ancient Dragon yang akan menjadi telur ketika terdesak dan Demon Sandworm yang bisa masuk ke dalam tanah. Jadi, kamu harus menyiapkan tim kamu agar tidak dikalahkan oleh boss-boss ini ya!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru