NEWS

KRU Esports Berhasil Hentikan Sentinel, Sang Juara Bertahan Dari VCT CHAMPIONS 2021!

Endrue Johanes   |   Selasa, 07 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pemenang Masters dua kali di VALORANT, yakni Sentinel resmi tersingkir dari VALORANT Champions setelah dikalahkan oleh tim pendatang baru, KRÜ Esports. Tim asal Amerika Latin yang pendiri dan CEOnya adalah bintang sepak bola Argentina Sergio Agüero sebelumnya tidak pernah mengalahkan tim manapun dari Amerika Utara atau Eropa, dua wilayah yang memang mendominasi VALORANT.

Baca ini juga :

» Pecat Sinatraa, Sentinel Langsung Umumkan Boyong TenZ Ke Roster Utama VALORANT!


KRÜ sebelumnya hanya dapat mengalahkan tim Brasil dan Jepang di kompetisi internasional. KRÜ Esports berhasil memenangkan Map 3 dengan skor 13 - 11 untuk melangkahkan kaki mereka ke babak perempat final. Pertandingan dimulai dengan kemenangan 13 - 7 Peta 1 yang relatif mudah untuk Sentinels dan terlihat memberikan prediksi mudah untuk bisa mengambil 2 - 0 secara cepat. Namun, KRÜ Esports berhasil memenangkan MAP 2 dengan skor 13 - 11.


Pada MAP 3, Mereka mengikat lagi pada 11.11 sebelum KRÜ memainkan dua putaran terakhir untuk meyakinkan bahwa tim SENTINEL harus keluar dari VALORANT CHAMPIONSHIP 2021 dan merelakan mimpi title ke-3 mereka. Sebuah fakta mengejutkan bahwa Tyson "TenZ" Ngo yang digadang-gadangkan sebagai pemain yang akan menghasilkan poin kill lebih banyak, ternyata hanya memiliki K/D sebanyak 9/20 di map 3.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru