NEWS

ONIC ID Harus Puas Menjadi Juru Kunci di Grup B dan Melanjutkan Perjuangan Mereka di Lower Bracket!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 08 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hari kedua M3 World Championship dibuka dengan pertandingan-pertandingan seru dari grup B. Pada grup B sendiri terdapat ONIC ID, ONIC PH, Keyd Stars, dan Todak. Secara mengejutkan ONIC ID harus berada pada posisi terbawah di grup B ini. Todak dan ONIC PH yang tadinya diunggulkan untuk menemani ONIC, menjadi pemuncak serta runner up pada grup ini.


Pertandingan penentuan siapa yang berhak menuju upper bracket sendiri ditentukan pada pertandingan terakhir semua tim. Secara mengejutkan ONIC ID yang sangat diunggulkan melawan Todak, harus takluk karena terkena comeback. Sementara ONIC PH berhasil memenangkan pertandingan atas Keyd Stars dengan skor yang cukup telak.

Baca ini juga :

» Pemain Belum Rank Ace, ACS Esports Harus didiskualifikasi dari PMPL Indonesia Season 5!
» Berpura-Pura Menjadi Polisi di Game, Windah Basudara ditangkap Polisi Sungguhan di Ending Video!
» Minat Main di MDL, XINNN: Gua Tuh Kalau Ada Anak Hoshi Turun ke MDL, Gua ke MDL Sumpah!
» Seorang Modder Ciptakan Skin Mobile Legends Kolaborasi dengan Anime Naruto!
» Auto Jadi Sultan! Gaji Pemain Dota 2 Tier 1 SEA Sampai Ratusan Juta Rupiah!

M3 World Championship sendiri akan berlanjut esok hari dengan perwakilan dari grup C akan bermain pada ajang tersebut. Jangan lupa dukung tim Indonesia di M3 World Championship ya guys!

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru