NEWS

Sang Nomor Satu! Genshin Impact Bagikan Karakter Teaser dari Arataki Itto

Billy Mariza   |   Rabu, 08 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Genshin Impact secara resmi membagikan teaser resmi dari karakter terbaru mereka yaitu Arataki Itto. Itto pertama kali diumumkan akan segera hadir pada Genshin Impact versi 2.2 yang lalu dan akan segera mendapatkan banner limitednya pada versi 2.3 yang berjalan sekarang ini.

Arataki Itto merupakan pengguna Claymore dan berelementalkan Geo. Selain itu dalam story-nya ia merupakan pemimpin dari Geng Arataki yang mana ia memiliki tangan kanan bernama Kuki Shinobu.

Baca ini juga :

» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
» Siap Babat Habis Market iPhone! Huawei Pura 70 Diprediksikan Bakal Laris Manis!
» Pre-Register Moonlight Blade M Bisa Dapat iPhone 15 Pro Max? Begini Caranya
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan

Untuk versi Jepangnya, Itto akan diisi oleh Takanori Nishikawa yang lebih dikenal dengan nama panggungnya T.M Revolution. Tentunya ia sudah tidak asing lagi dimata para penggemar Jepang, pasalnya ia telah banyak berkecimpung di dunia Jejepangan baik anime maupun Tokusatsu.

Bersama dengan Itto, Gorou juga akan ikut hadir pada Genshin Impact versi 2.3 nanti yang hadir 1 banner dengan Itto. Gorou merupakan karakter pengguna Bow dengan Vision Geo yang sebelumnya sudah hadir sejak Genshin Impact versi 2.0.

Sumber: Genshin Impact

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru