NEWS

Bandai Namco Umumkan Layanan Tales of Crestoria akan Berakhir pada 7 Februari 2022!

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 08 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bandai Namco mengumumkan Tales of Crestoria akan ditutup pada 7 Februari 2022. Menjelang akhir layanan, semua pembelian Gleamstone telah di suspend. Namun, semua Gleamstones yang diperoleh saat ini, dan item, dapat digunakan hingga layanan Tales of Crestoria berakhir. Ini berarti pemain tidak akan melihat penyesuaian yang direncanakan, meskipun anggota pemeran aslinya dapat muncul lagi suatu hari nanti.


Baca ini juga :

» Walau Banyak Dikomplain, Demon Slayer dan World End Harem Menjadi Anime Paling Banyak Ditonton
» Setelah Nezuko Dewasa Di Komplain, Kini Netizen Mengeluhkan Tempo Cerita Kimetsu No Yaiba Yang Lamba
» Game Anime 3D Action Homura Hime Diumumkan Untuk PC
» Pengguna Twitter Sebut Karakter Anime dari Tiongkok Mirip dengan Eren Yeager
» Tertarik dengan Skin Bertemakan Anime, Miaw Aug Kembali Buat Konten Tentang Mobile Legends!

Namun, pengembang mengungkapkan bahwa ini mungkin bukan terakhir kali pemain akan melihat pemeran utama dari game mobile tersebut. Karena mereka dianggap sebagai karakter utama dari seri Tales, kemungkinan besar mereka akan muncul melalui crossover. Namun, potensial event cross-over ini belum diumumkan.


Bandai Namco merayakan ulang tahun pertama Tales of Crestoria pada Juli 2021. Tales of Crestoria dirilis di seluruh dunia pada 18 Juli 2021. Game ini menampilkan pertarungan turn-based, dan penuh dengan model 3D . Cerita berfokus pada beberapa karakter utama, yang bisa kalian dapatkan seiring dengan berjalannya cerita. Selain itu, event kolaborasinya menambahkan tokoh utama dari seri Tales lain.

Sumber: Siliconera

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru