NEWS

Luiz Sang Goldlaner dari Keyd Stars Tidak Percaya Timnya Bisa Kalahkan ONIC Esports di M3!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 08 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertandingan ketiga dari grup B M3 World Championship menyajikan kejutan yang sangat diluar dugaan para penonton. Sang Juara MPL Indonesia Season 8 yaitu ONIC ID harus takluk dari wakil Brazil yakni Keyd Stars. ONIC ID yang awalnya menguasai pertandingan, harus menerima comeback dari Keyd Stars setelah kalah war di Lord Pit. Sang Goldlaner dari Keyd Stars sendiri yakni Luzi dilansir dari One Esports mengatakan bahwa dirinya tidak percaya bahwa timnya bisa memenangkan pertandingan melawan ONIC Esports.

“Kami semua tidak percaya dan mustahil untuk mempercayai semua ini. Kami berhasil mengalahkan juara MPL Indonesia dan juara MPL Invitational! Kata yang tepat untuk menggambarkan situasi saat ini bagi Vivo Keyd dan Brasil adalah evolusi,” Ujar Luiz dilansir dari One Esports. Baca ini juga :

» Pemain Belum Rank Ace, ACS Esports Harus didiskualifikasi dari PMPL Indonesia Season 5!
» Berpura-Pura Menjadi Polisi di Game, Windah Basudara ditangkap Polisi Sungguhan di Ending Video!
» Minat Main di MDL, XINNN: Gua Tuh Kalau Ada Anak Hoshi Turun ke MDL, Gua ke MDL Sumpah!
» Seorang Modder Ciptakan Skin Mobile Legends Kolaborasi dengan Anime Naruto!
» Auto Jadi Sultan! Gaji Pemain Dota 2 Tier 1 SEA Sampai Ratusan Juta Rupiah!


Pertandingan antara ONIC ID melawan Keyd Stars sendiri pada awalnya di dominasi oleh ONIC ID. ONIC ID yang merupakan juara dari MPL Indonesia menampilkan agresif sejak awal pertandingan. Namun, Clint yang digunakan oleh Luiz berhasil mengubah jalannya pertandingan dan bencana terjadi di Lord Pit. ONIC ID harus kalah dalam war tersebut dan mengakui keunggulan dari Keyd Stars. Setelah pertandingan tersebut, ONIC Esports harus mengakui keunggulan dari Todak juga, sehingga membuat mereka harus melanjutkan perjuangan di M3 melalui babak lower bracket. Semangat ONIC!

Sumber: One Esports

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru