NEWS

Bioware Pastikan Dragon Age 4 Akan Lebih Berfokus Pada Single Player!

Christa   |   Rabu, 08 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pemain game konsol maupun PC tentu tidak asing dengan waralaba Dragon Age. Game besutan developer kenamaan, Bioware memberikan informasi terbaru terkait Dragon Age 4. Tetap berpegang pada konsep utama seri-seri sebelumnya, Bioware menegaskan bahwa seri keempatnya juga akan kembali menggunakan konsep single player.

Baca ini juga :

» [VIDEO] Review Uncharted: Legacy of Thieves Collection
» Review Uncharted: Legacy of Thieves Collection
» Game JRPG dari Mantan Staf Shin Megami Tensei, Monark Rilis Versi Demo di PS dan Switch!
» Developer Apex Legends Berencana untuk Kembangkan Tiga Game Star Wars Baru!
» NVIDIA RTX 3050 Dikabarkan Buruk untuk Mining Kripto

Dilansir dari PlayStation Lifestyle, Bioware juga sempat menuliskan surat kepada para penggemar. Surat tersebut berisi bahwa tim masih bekerja keras dalam menggarap proyek yang berfokus pada single player berikutnya. Dan game yang dimaksud tentunya adalah Dragon Age. Informasi lainnya direncanakan akan diberikan pada 2022 mendatang.

Untuk saat ini, Bioware belum angkat bicara mengenai tanggal rilis dan platform yang ditentukan untuk Dragon Age 4. Para penggemar seri Dragon Age tampaknya perlu bersabar menunggu beberapa waktu lagi hingga memastikan informasi lebih lanjut terkait seri terbarunya ini.

Sumber: PlayStation Lifestyle

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru