NEWS

Lagi!? Adegan Dalam Episode Baru Demon Slayer Mengundang Kontroversi!

Billy Mariza   |   Kamis, 09 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seakan tak habis-habisnya akan drama dan kontroversi, anime Demon Slayer A.K.A Kimetsu no Yaiba kembali memancing amarah netizen Jepang akibat salah satu adegan dalam season terbaru yang rilis beberapa hari lalu, dimana lagi-lagi datang dari karakter Tengen Uzui melakukan sesuatu yang dinilai tak sopan membuat netizen Jepang jijik melihatnya.

Adegan tersebut adalah Tengen Uzui sedang berusaha menculik Kanzaki bersama 2 anak kecil perawat khusus kediaman Hashira. Adegan dibagian akhir dimana Uzui memukul bagian belakang milik Kanzaki memicu ketidaknyamanan penonton serta netizen Jepang yang menggangap tim produksi animenya secara sengaja menaruh adegan yang mengandung unsur Pelecehan Seksual terhadap wanita.



Baca ini juga :

» Akibat Pandemi, Kebutuhan Akan Konten Anime di Pasar Global Meningkat
» Masih Dibawah Umur, Netizen Twitter Kritik Penampilan Sensual Nezuko di Episode 6
» Beberapa Fans Demon Slayer Mengeluh Karena Lagu Opening Baru Tak Dinyanyikan Oleh LiSA!
» Usai Evaluasi Ulang, Komisi Penyiaran Jepang Ungkap Anime Demon Slayer Masih Dalam Batas Wajar!
» Punya Karakter Berpoligami, Anime Demon Slayer Memancing Amarah Netizen Jepang!

Dilansir dari situs blog Yaraon, beberapa netizen dan penonton dari animenya mengeluh lewat di berbagai sosial media. Mereka telah mengetahui bahwa adegan tersebut memang ada di dalam manga nya, namun karena gaya gambarannya lebih bisa diterima karena digambarkan sebagai bentuk lelucon sedangkan adaptasi animenya memiliki grafis yang lebih natural, sehingga melihat adegan tersebut memberikan perasaan yang kurang nyaman.



Tampaknya karakter Tengen Uzui berhasil meraih popularitasnya sendiri dengan cara yang cukup unik dan kontroversial. Beberapa dari fans manga nya mengakui bahwa hal seperti ini sudah pasti akan terjadi, karena jika satu karya mendapat popularitas yang amat tinggi pastinya dalam waktu dekat karya tersebut akan diketahui oleh orang-orang yang tidak tahu menahu soal karya tersebut.

Sumber: Yaraon

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru