NEWS

Banyak Netizen Mendukung BTK, Bang Xinnn: Kalau Ketemu, Gua Bakal Bantai BTK Lihat Aja!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 09 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Yesaya Omega Armando Wowiling yang biasa dikenal dengan XINNN merupakan pemain Mobile Legends Profesional bagi RRQ Hoshi. XINNN sendiri pada MPL Indonesia Season 8 lalu berganti role dari jungler menjadi gold laner. Pada role barunya ini, XINNN bermain sangat baik dan menjadi salah satu pemain terkuat pada rolenya tersebut. XINNN sendiri pada saat Q & A di channel RRQ mengatakan tim yang sangat ingin Ia lawan. Ia mengatakan ingin sekali melawan BTK, karena banyak netizen Indonesia yang mendukung tim tersebut bukan mendukung Indo Pride.

"Gua BTK, karena apa? karena orang-orang Indonesia pada dukung BTK bukan dukung Indo Pride, jadi bakal gua bantai itu BTK lihat aja," Ucap XINNN pada konten Q & A di Channel YouTube Team RRQ.


Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!

Bang XINNN sendiri memang dikatakan cukup kritis dan suka bercanda. Jadi, jangan sepenuhnya kata-kata yang Ia ucapkan harus diterima dengan perasaan kita. Namun, hal yang dikatakan Bang XINNN sendiri cukup benar, seharusnya kita mendukung perwakilan Indonesia bukan mendukung perwakilan negara lain.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru