NEWS

Crossover Identity V x Case Closed (Detective Conan) yang Kedua Sudah Dimulai, Ada Kaitou Kid!

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 10 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Crossover kedua antara Identity V , game mobile 1V4 Asymmetrical Battle Arena pertama NetEase Games dengan manga detektif super populer Case Closed sudah mulai pada 9 Desember hingga 22 Desember. Pasukan yang berbeda berkumpul di kabut menyelimuti Oletus Manor dengan misteri dan pertanyaan yang belum terpecahkan. Datang untuk temukan korban kelima dengan alasan Kamu yang tidak dapat dipecahkan!

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Indonesia akan Kedatangan Event Seru dari Eggy Party
» OCTOPATH TRAVELER: Champions of the Continent Sudah Rilis di Mobile! Mainkan JRPG ini Secara Gratis!
» Event Crossover Eggy Party x Mixue Telah Hadir! Nikmati Suasana Sejuk dan Manis di Pulau Eggy!
» Penuh Dengan Pria Tampan! Lovebrush Chronicles Telah Resmi Meluncur di Android dan iOS!


Crossover dimulai kembali. Pertempuran penalaran di manor.

Dalam crossover pertama Identity x Case Closed, para detektif menerima undangan dari Oletus Manor untuk mencari tahu kebenarannya. Sorotan dalam crossover pertama The Fifth Survivor (Prekuel): Lawyer in A Costume "Kogoro Mori", Air Force in A Costume"Ran Mori", Perfumer in A Costume Shiho Miyano (Ai Haibara) , Forward in A Costume "Heiji Hattori" dan Detective in S Costumes, "Shinichi Kudo" dan "Conan Edogawa", semuanya membumbui cerita. Saat crossover kedua dimulai, beberapa item dari yang pertama akan tersedia lagi untuk jangka waktu terbatas. S Costumes, "Shinichi Kudo" dan "Conan Edogawa" juga akan tersedia tetapi hanya dapat dibeli dengan echo.

Pada saat yang sama, crossover kedua The Fifth Survivor (chapter terakhir) sekarang sudah mulai. Karakter dan item yang familiar bagi pemain akan membuat debut mereka: Seer S Costumes-Kid the Phantom Thief, Embalmer A Costume-Toru Amuro, Mercenary A Costume-Shuichi Akai, Barmaid A Costume-Vermouth dan aksesoris eksklusif Crossover, potret dan grafiti eksklusif! Hidupkan kembali kenangan indah dan ketegangan animasi. Saat bahaya mendekat, begitu juga kebenarannya. Apakah kamu siap?

Persilangan dramatis yang telah lama ditunggu-tunggu antar karakter

Setiap kali dia membawa surat peringatan untuk mengingatkan target bahwa Kid the Phantom Thief yang mengenakan setelan putih yang indah dan memiliki perjalanan yang baik, tidak meninggalkan petunjuk, hanya legenda. Di sisi lain, dengan burung hantu, Seer bisa mendapatkan opini dan prediksi magis. Mengenakan S Costumes-Kid the Phantom Thief, apakah dia akan membawa kejutan untuk semua orang?


Toru Amuro menyembunyikan dirinya dalam kegelapan. Embalmer yang bekerja dengan yang mati sepanjang hari mengungkapkan rasa hormatnya terhadap martabat tertinggi setiap mendiang. Mereka semua menyembunyikan kelembutan jauh di dalam hati mereka dan bekerja keras untuk iman mereka. Bagaimana Embalmer melindungi barang-barang berharganya sambil berubah menjadi A Costume-Toru Amuro ?


Petugas pencari FBI, penembak jitu yang luar biasa, "silver bullet" yang dikenal oleh Black Organization. Shuichi Akai berusaha sekuat tenaga untuk melindungi orang-orang penting tanpa rasa takut. Di sisi lain, Mercenary, tegas dan berani, berhadapan dengan pemburu hanya untuk melindungi rekan satu timnya dan bertarung di garis depan. Ketika Mercenary mengenakan Mercenary A Costume- Shuichi Akai, dia masih akan berbaris!


Dia adalah bintang film yang cantik dan terkenal di layar dan pembunuh berhati dingin saat berpakaian hitam. Dia adalah Vermouth. Dia tidak terduga, misterius, glamor namun baik hati. Sama seperti Dolvin rahasia Barmaid yang membuat orang mabuk. Saat mengenakan Barmaid A Costume-Vermouth, pesona apa lagi yang akan dia keluarkan?


Selama crossover kedua, pemain dapat memenangkan 100 inspirasi saat pertama kali membagikan KV untuk crossover, Hingga 5 esensial crossover (termasuk evolusi crossover) setelah menyelesaikan tugas yang ditentukan. Di minggu pertama crossover (9 Des– 15 Des), pemain bisa memenangkan crossover essentials secara gratis! Semoga Kamu semua beruntung dalam memenangkan kostum yang Kamu inginkan!

Teka-teki akan segera dipecahkan. Hanya ada satu kebenaran! Persilangan kedua antara Identity , game mobile 1V4 Asymmetrical Battle Arena pertama NetEase Games dan Case Closed sudah mulai sekarang! Detektif dalam posisi, datang dan bergabunglah dengan mereka untuk menemukan jawabannya!

Sumber: Press Release

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru