NEWS

Game Sonic Baru! Sonic Frontiers Ditampilkan di The Game Awards 2021!!

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 10 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game Sonic the Hedgehog yang baru memiliki nama, dan itu adalah Sonic Frontiers. Sega mengungkapkannya saat The Game Awards 2021. Itu juga mengkonfirmasi akan diluncurkan selama musim liburan 2022. Sega memberi bocoran tentang game Sonic the Hedgehog baru pada Mei 2021. Saat itu, hanya disebutkan bahwa game tersebut akan keluar pada 2022. Ada juga trailer teaser singkat.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024


Pengalaman yang belum pernah ada sebelumnya, berakselerasi ke ketinggian baru dan rasakan sensasi kecepatan tinggi dan kebebasan zona terbuka. Pertempuran musuh yang kuat saat Anda ngebut melalui Kepulauan Starfall. Pada Liburan 2022 - Perjalanan ke alam baru di Sonic Frontiers!


Game Sonic the Hedgehog yang baru adalah Sonic Frontiers dan akan muncul di Nintendo Switch, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X, dan PC. Jadwal rilis saat ini adalah "liburan 2022."

Sumber: Siliconera

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru