NEWS

Game Fighting Persona 4 Arena Ultimax akan Rilis di PS4, Switch dan Steam Pada Bulan Maret!

Edward Tirtabudi   |   Sabtu, 11 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Atlus mengumumkan pada acara The Game Awards 2021 pada hari Jumat bahwa mereka akan merilis game fighting Arc System Works Persona 4 Arena Ultimax di PlayStation 4, Switch, dan PC melalui Steam pada 17 Maret. Selain itu, Atlus mengkonfirmasi bahwa rilis tersebut akan menampilkan versi 2.50 untuk gamenya yang merupakan update balance di arcade untuk game ini dimana update ini tidak pernah dirilis di konsol sebelumnya, menjadikan versi ini pertama kali rilis dari versi di luar arcade.


Baca ini juga :

» [Eksklusif] Interview Produser Unicorn Overlord, Yamamoto Akiyasu. Apa Ada Kemungkinan Rilis di PC?
» Apple Tambahkan Fitur Avatar Spatial Persona ke Vision Pro, Bikin Video Call Berasa Ketemu Langsung!
» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Rilis Duluan! Persona 5: The Phantom X Bakal Rilis April 2024 Hanya di Tiongkok
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis

Atlus merilis spin-off game fighting Persona 4 Arena (Persona 4 Ultimate di Mayonaka Arena) pertama di Jepang pada tahun 2012 di konsol PlayStation 3 dan Xbox 360, dan Atlus USA merilis game tersebut di Amerika Utara. Sekuelnya, Persona 4 Arena Ultimax, tiba di Jepang sebagai game arcade pada musim dingin 2013 dengan judul Persona 4 The Ultimax Ultrasuplex Hold.


Atlus kemudian mengirimkan game tersebut untuk PlayStation 3 di Jepang pada Agustus 2014. Atlus USA mengirimkan game tersebut untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 di Amerika Utara dengan judul Persona 4 Arena Ultimax pada September 2014, dan di Eropa pada November 2014.

Sumber: Animenewsnetwork

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru