NEWS

Akibat Rating Rendah, Cowboy Bebop Tidak Akan Mendapatkan Season 2!

Billy Mariza   |   Sabtu, 11 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Adaptasi Live Action Cowboy Bebop dari Netflix kembali menjadi contoh buruk dalam membuat seri yang terinspirasi dari anime. Walaupun ada segelintir orang yang menyukai dan tak masalah dengan perubahan yang dibuat, namun mayoritas fans merasa Live Action nya bukan hanya berbeda jauh, namun juga tidak menghormati versi anime nya yang sampai saat ini masih dipuja-puja sebagai anime terbaik sepanjang masa.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Cowboy Bebop dikonfirmasikan tak akan lanjut sampai Season 2 alias berhenti produksi. Hal ini dikarenakan respon dari review dari para fans yang tidak sesuai dengan ekspektasi Netflix dan tim produksi dibalik Live Action nya, meskipun seri nya menjadi salah satu seri yang paling ramai ditonton dalam layanan streaming populer tersebut.

Baca ini juga :

» Dampak Penurunan Subscribers, Netflix Dituntut Oleh Para Pemegang Saham
» Akibat Pelanggan Turun, Netflix Batalkan Berbagai Proyek Animasi!
» Netflix Laporkan Telah Kehilangan 200.000 Pelanggan untuk Pertama Kalinya
» Meski Banjir Kritik Untuk Season 2, The Witcher Season 3 Kini Masuki Tahap Produksi!
» Elliot Page Bagikan Foto Karakternya di Umbrella Academy, Vanya Hargreeves Akan Menjadi Viktor Hargreeves?

Dengan keputusan tersebut, maka Cowboy Bebop Live Action harus terhenti dengan ending yang gantung dan munculnya karakter yang dinantikan para fans di akhir-akhir season 1. John Cho, pemeran Spike Spiegel versi Live Action juga turut memberikan reaksinya mengenai dihentikannya produksi serinya lewat akun twitter resmi milik Cho. Ia tampaknya hanya bisa pasrah menerima kabar tersebut.

Namun Netflix masih punya segudang projek Live Action yang akan segera dibuat dalam waktu dekat. Beberapa diantaranya adalah One Piece, Yu Yu Hakusho, dan juga Gundam. Para fans pun hanya bisa berharap Netflix dapat belajar dari kesalahan mereka dan membuat adaptasi Live Action yang diharapkan selama ini.

Sumber: IGN

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru