NEWS

Rayakan 6 Bulan Rilis! Ragnarok X: Next Generation Menyambut Tahun Baru dengan Berbagai Kegiatan dan Giveaway

Master-Fakry   |   Senin, 13 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Menandai peringatan enam bulan peluncuran Ragnarok X: Next Generation. Untuk merayakannya sekaligus menyemarakkan Tahun Baru 2022, semua Adventurer di Midgard akan kedatangan berbagai event menarik, mulai dari kolaborasi dengan selebritas, giveaway produk hingga hadiah gratis yang berlimpah.

Baca ini juga :

» Addie MS Twilite Orchestra akan Hadirkan Nostalgia Konser Video Game
» Rumor Akan ada Pemangkasan di Nuverse, ByteDance Mundur Dari Industri Game?
» Ayo Eksis Berhadiah! Tantangan Video TikTok untuk Ragnarok Origin Telah Dimulai
» Ragnarok Origin Resmi Diluncurkan! Sukses Capai 10 Juta Pra-Registrasi
» Ragnarok Origin telah mencapai target 8.000.000 Pra-Registrasi! Official Launch tanggal 6 April

Kolaborasi dengan Selebritas

Sebagai bagian dari pesta ulang tahun ke-6 bulan ini, ROX telah mengundang banyak selebriti terkenal dari Thailand untuk ikut serta dalam keseruan tersebut. Mereka adalah "The Toys" (Thanwa Boonsoongnern), Kao (Supassara Thanachart), dan Pattie (Ungsumalynn Sirapatsakmetha). Pemain akan bisa melihat para artis wanita "Kao" dan "Pattie", yang membintangi iklan televisi yang akan datang untuk game ini, dimana mereka masing-masing akan tampil sebagai seorang wizard dan priest.


Selama event berlangsung, ketiga selebriti tersebut akan muncul sebagai NPC yang dirancang khusus di dunia Midgard, memberikan pemain kesempatan untuk berinteraksi dengan bintang favorit mereka di game favorit mereka.

Tidak hanya itu, pada hari peringatan (18 Desember), ketiga selebriti ini akan tampil dalam siaran langsung streaming live khusus YouTube dan Facebook, para pemain dapat berinteraksi dan berpetualang bersama mereka di dunia ROX. Acara streaming live juga akan menyertakan Lucky Draw online untuk semua orang yang menonton, dengan berbagai hadiah yang menarik pastinya.


Kegembiraan berlanjut ke Tahun Baru dengan lagu tema baru di dalam game oleh "The Toys", yang ditulis dan ditampilkan secara eksklusif untuk Ragnarok X: Next Generation. Setelah rilis, pemain juga dapat berpartisipasi dalam kontes karaoke, dengan detail lebih lanjut akan segera diumumkan.


Pertempuran Epik dan Tantangan yang Menegangkan Menunggumu!

Selama masa perayaan, pemain akan dapat mengambil bagian dalam "Doomsday Battle" yang epik, di mana mereka dapat menghidupkan kembali pertempuran bersejarah untuk menyelamatkan Prontera.

Di masa lalu, ibu kota Midgard pernah diduduki oleh Baphomet yang mengerikan, yang kehadiran jahatnya menghancurkan semua kehidupan di daerah itu, dan pada akhirnya hanya menyisakan monster-monster jahat. Hidupkan kembali pertempuran sebagai salah satu dari petualang pemberani yang berkumpul untuk membebaskan Prontera dari kekuasaan iblis!.

Selain itu, pemain juga dapat menikmati mode permainan baru yaitu "Trial Illusion" dimana 15 pemain dapat bergabung bersama membuat raid party untuk menghadapi salah satu dungeon terkuat di dalam permainan. Tak perlu dikatakan lagi bahwa mereka yang berani memasuki dungeon tersebut akan bisa dihargai dengan segala macam hadiah yang luar biasa.


Terakhir, pemain dapat mengekspresikan keinginan dan harapan mereka untuk Tahun Baru dengan aktivitas Drifting Bottle dan Wishing Wall. Pemain dapat membuat pesan botol di dalam game, dan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah dari Hadiah Utama Wish Fund pada jam 00.00 pada tanggal 1 Januari 2022.

Jangan lewatkan kesempatanmu untuk ikut serta dalam perayaan menarik di Ragnarok X: Next Generation, sekarang tersedia di iOS dan Android. Tulis legendamu sendiri hari ini di Ragnarok X: Next Generation!



Vote dan dukung game Indonesia favoritmu di KotakGame Awards 2021.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru