NEWS

It Takes Two Menang Game of The Year, Pencipta Kirby Bagikan Tips Untuk Bermain Walau Jomblo!

Erik Gani   |   Senin, 13 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kemenangan It Takes Two sebagai Game of The Year 2021 mungkin menjadi satu kemenangan yang sangat tidak terduga dari berbagai pihak. Selain karena game tersebut diterpa masalah oleh Take-Two Interactive, It Takes Two berhadapan langsung dengan berbagai game AAA yang tidak segan-segan dalam memperbaharui berbagai aspek visual dan gameplay.

Kemenangan ini tentunya memberikan kehormatan tersendiri bagi Hazelight yang mengembangkan game ini, namun tak bisa dipungkiri bahwa game ini akan memaksa para pemain untuk berinteraksi dan berkomunikasi dengan pemain kedua untuk bisa melanjutkan permainan.

Baca ini juga :

» Foto Makan Malam Bersama. Apakah Akan Ada Kolaborasi Antara Harada, Yoshi-P, dan Sakurai?
» GALAX Meluncurkan GPU GeForce RTX 4070 Ti Warna Putih Di Jepang
» Rekomendasi Spesifikasi PC Untuk Jadi Anggota OSF di SCARLET NEXUS
» Spy X Family Kembali Picu kontroversi, Kini Disebut Terlalu Menjual Keimutan Anya!
» Season 2 dari Anime In/Spectre Ditunda , Akan Tayang Januari 2023!

Menanggapi kendala ini, Masahiro Sakurai, pencipta Kirby dan kepala dari pengembangan Super Smash Bros membagikan tips untuk para pemain yang sendirian (baca: Jomblo) untuk bisa menikmati permainan.

Dengan menggunakan dua tangan, pemain harus mengendalikan dua controller sekaligus. Namun masalah baru muncul akibat solusi ini, dimana kamu harus memiliki dua buah controller. Apakah kamu setuju dengan metode ini?

Sumber: NMIA

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru