NEWS

Beberapa Fans Demon Slayer Mengeluh Karena Lagu Opening Baru Tak Dinyanyikan Oleh LiSA!

Billy Mariza   |   Selasa, 14 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
2 episode sudah berjalan, Arc terbaru dari anime Demon Slayer A.K.A Kimetsu no Yaiba disambut baik oleh para fans yang telah menunggu beberapa waktu. Ditambah penyanyi sekelas Aimer yang tak perlu diragukan lagi jejak karirnya, turut mengisi Lagu Opening dan Ending dari Arc Entertainment District. Lagu Opening yang berjudul "Zankyou Zanka" tersebut pun mendapat sambutan positif dari banyak fans, namun sayangnya tak semua menyukainya.

Media portal Myjitsu baru-baru ini membuat artikel yang berisikan kumpulan pendapat dari penonton Demon Slayer Season 2. Rupanya, ada beberapa orang yang tak puas atau tak menyukai lagu Opening baru yang dinyanyikan oleh Aimer. Tentu saja kebanyakan yang mengeluhkan hal itu langsung membandingkan lagu Aimer dengan lagu opening yang dibawakan oleh LiSA, yaitu Gurenge.

Baca ini juga :

» Akun Weibo Aimer Berikan Sinyal Kolaborasi di Genshin Impact Lantern Rite 2024
» Tanjiro Bakal Jump Shot di Bermuda! Free Fire Umumkan Kolaborasi dengan Kimetsu No Yaiba!
» Film Demon Slayer: Swordsmith Village Dianggap Scam Karena Berisi Recap Dua Episode
» Kimetsu no Yaiba Rilis Trailer Perdana Season Ketiga Swordsmith Village Arc!
» Episode 11 dari Anime Demon Slayer: Entertainment District Arc Akan Berdurasi 45 Menit!

Salah satu penonton berujar "Aku memang suka dengan style yang dimiliki Aimer, tapi rasanya style nya tidak cocok dengan anime Demon Slayer". Lalu komen lainnya adalah mengenai lagu opening dari Aimer yang kedengarannya terlalu santai dan tak seserius Gurenge milik LiSA. Inti dari komplain-komplain tersebut bisa disimpulkan lewat satu komen dari penonton-penonton yang tak puas itu, adalah "Pada akhirnya, LiSA seorang saja sudah cocok dengan style Demon Slayer".

Tak bisa dipungkiri, Lagu Opening season 1 Demon Slayer milik LiSA terbilang populer dan bahkan diketahui orang-orang yang tak menonton animenya. Alhasil, ketika judul anime "Demon Slayer" disebut, tak jarang jika lagu LiSA berjudul Gurenge akan langsung muncul di kepala banyak orang karena amat lekat.

Sumber: Somoskudasai

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru