NEWS

Pra-Registrasi Game ARPG Hack & Slash UNDECEMBER Versi Global Sudah Dibuka!

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 14 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
LINE Games Corporation telah membuka pra-registrasi global untuk multi platform Hack & Slash ARPG UNDECEMBER untuk iOS, Android dan PC melalui Steam. Dukungan cross-play dan pengontrol juga tersedia. Channel resmi YouTube juga memposting video showcase online dengan teks bahasa Inggris untuk memberi kamu gambaran tentang permainannya.


Baca ini juga :

» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» Game Content Warning Berhasil Raih 6 Juta Download di Steam Hanya Dalam 24 Jam!
» HYBE IM Resmi Luncurkan ASTRA: Knights of Veda secara Global
» Wuthering Waves Resmi Rilis Pada 23 Mei 2024 Untuk iOS, Android, dan PC
» Valve Umumkan Steam Families! Jadi Bisa Sharing Library Game Sampai dengan 5 Akun Berbeda!

UNDECEMBER akan diluncurkan pertama kali di Korea Selatan pada 13 Januari 2022 dan kemudian di luar negeri pada awal 2022. Pemain global sekarang dapat melakukan pra-registrasi di Steam. Berikut adalah video gameplay dari UNDECEMBER:


Terletak di dunia fantasi gelap Traum, pemain akan memulai perjalanan untuk menghentikan Evil God Serpens dari kebangkitan dan maju menyerang ke gerombolan musuh yang menakutkan. UNDECEMBER memungkinkan pemain untuk melepaskan diri dari sistem kelas RPG tradisional: pemain akan membangun dan menyesuaikan karakter mereka dalam gaya bermain mereka sendiri, saat mereka bertani dan membuat berbagai macam equip dan ribuan kombinasi keterampilan Rune.

Sumber: Qoo App

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru