NEWS

Hololive: Uruha Rushia Berikan Motivasi untuk Seorang Penggemar agar Tidak Bunuh Diri

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 14 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Benar atau tidaknya cerita berikut, harus diingat bahwa topik bunuh diri memang sudah sensitif, tetapi terlebih lagi di Jepang, salah satu negara dengan angka kematian bunuh diri tertinggi di dunia. Masyarakat Jepang bermasalah yang menuntut lebih dan lebih dari anggotanya akhirnya melelahkan orang-orang yang paling sensitif, kadang-kadang membuat mereka membuat keputusan yang paling putus asa.

Baca ini juga :

» Yozora Mel, Vtuber dari Hololive Diberhentikan Setelah Ketahuan Bocorkan Informasi Rahasia
» Apex Legends Bagi-bagi Aset Vtuber, Overlay dan Frame Buat Streamer Secara Gratis!
» Mori Calliope Berkolaborasi dengan Metal Gear Solid Lewat Lagu ‘Sneaking’
» Mengenal YoRI, Brand Ambassador LOKAPALA: Saga Of Six Realms dan Sosok Lain Auremiya
» Kobo Kanaeru Sudah Ngajak Lemon Mabar, Bakal Segera Kolaborasi?

Jadi, YouTuber Virtual Hololive Production , Uruha Rushia membintangi salah satu cerita ini, bukan karena dia mencoba melakukannya, tetapi karena dia memotivasi penonton untuk tidak melakukannya. "Jangan konyol, saya menangis sepanjang hari, setiap hari, dan saya mencoba untuk melakukan yang terbaik. Saya ingin berhenti dari pekerjaan saya, tetapi saya tidak bisa hidup dengan diri saya sendiri, karena mereka melihat saya seolah-olah saya tidak kompeten, dan Saya ingin mengakhiri segalanya dan membuat hidup lebih mudah bagi semua orang », tulis pengguna“ @ ichimasa617 “. " Saya ingin mengakhiri hidup saya dan bebas," tambahnya.


Meski tidak pernah menyebutkannya di postingannya, Uruha Rushia menanggapi postingan tersebut hanya dengan menulis, “Jangan. Mari kita semua menjalani hidup ini bersama-sama. User itu pun menjawab, “Rusia-chan! Terima kasih banyak! Saya ingin menangis! Saya telah memperbarui langganan saya dan saya akan menunggu transmisi kamu berikutnya!


Uruha Rushia adalah YouTuber Virtual Jepang yang berafiliasi dengan talenta generasi ketiga dari agensi Produksi Hololive, bersama Usada Pekora, Shiranui Flare, Shirogane Noel, dan Houshou Marine.

Sumber: Somoskudasai

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru