NEWS

Wujud Konsistensi, Lokapala Hadirkan Fast Tournament di Akhir Tahun 2021

Master-Fakry   |   Selasa, 14 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Usaha keras mesti ditempuh untuk meraih impian menjadi profesional player. Salah satunya dengan mengasah kemampuan bermain. Ada banyak wadah yang dapat dimanfaat sebagai ajang unjuk kemampuan. Terlebih lagi, perkembangan esports di Indonesia saat ini terlihat sangat pesat.

Berbagai turnamen esports hadir di Indonesia sebagai wadah untuk unjuk kemampuan dari para pecinta game. Mulai dari turnamen resmi yang dihadirkan oleh publisher game itu sendiri ataupun turnamen yang diselenggarakan oleh komunitas.

Game MOBA asli buatan Indonesia, yaitu Lokapala, belakangan ini kerap ditemukan dalam turnamen-turnamen esports lokal. Bahkan, game ini sempat dipertandingkan pada Eksibisi Esports PON XX Papua 2021 serta Piala Presiden Esports 2021.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Di samping acara esports yang besar, Melon selaku publisher game Lokapala juga mengadakan Tournament rutin berjudul Fast Tournament.

Fast Tournament selalu diadakan 2 kali dalam setiap bulan dengan hadiah yang sangat menarik. Tahun 2021, ini ditutup dengan Fast Tournament Season 19 yang mengusung tema "Virgogeus on Strike" dan Fast Tournament Season 20 dengan tema "Sisterhood".

Untuk merayakan kehadiran skin Virgo kolaborasi dengan Bumilangit, Lokapala menghadirkan skin Ussy untuk ksatriya Sena.

Fast Tournament Season 19

  • Qualifier: 5 Desember 2021
  • Semifinal & Bronze Match: 11 Desember 2021
  • Grand Final: 12 Desember 2021

Fast Tournament Season 19 hadir dengan hadiah yang sangat menarik, selain berhadiah total 2 juta Rupiah saldo LinkAja, serta merchandise eksklusif Lokapala. Pemenang juga akan berkesempatan mendapatkan Skin Sena-Virgo dan juga Frame Virgo.

Skin Sena sudah ada di item in-shop mulai 30 November 2021. Selain itu juga akan ada 2 karakter Virgo lagi yang bakal hadir selanjutnya.

Lokapala telah menggelar dua Fast Tournament baru-baru ini, yang disambut antusias para pecinta game asli buatan Indonesia ini.


Fast Tournament Season 20

  • Qualifier: 11 Desember 2021
  • Semifinal & Bronze Match: 12 Desember 2021
  • Grand Final: 12 Desember 2021

Turnamen ini hanya dapat diikuti oleh pemain perempuan saja. Fast Tournament Season 20 juga hadir dengan hadiah yang sangat menarik. Turnamen ini berhadiah total 2 juta Rupiah saldo LinkAja serta merchandise eksklusif Lokapala.


Fast tournament bisa menjadi tempat untuk unjuk skill yang cocok buat kamu. Terlebih lagi, para pemain perempuan juga mendapatkan ajang khusus untuk perempuan menunjukkan skill mereka. Selain itu, seluruh pemain bisa bekerja keras untuk mempelajari mikro dan makro game tersebut agar bisa masuk ke skena esports dan menjadi pemain profesional.

Pertandingan Fast Tournament Lokapala ini disiarkan secara langsung di kanal youtube Ravalda dan tentunya dipandu oleh Ravalda. Selain itu, highlight pertandingan Fast Tournament tersebut akan ditampilkan di kanal YouTube Lokapala Moba.

Agar kamu tidak ketinggalan informasi seputar Fast Tournament ini, kamu dapat melihat informasi pendaftaran di official instagram @lokapala_moba dan instagram Fast Tournament @ft_loka.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru