NEWS

Gamer Sejati! Henry Cavill Akui Tertarik Untuk bintangi Mass Effect TV Series!

Erik Gani   |   Selasa, 14 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sukses dengan berbagai adaptasi film dari berbagai media, seperti membintangi Superman dalam Man of Steel dan Justice League, maupun menjadi pemburu monster Geralt of Rivia dalam seri tv The Witcher, kini Henry Cavill dalam wawancara eksklusif dengan GamesRadar mengaku bahwa dirinya tertarik untuk membintangi adaptasi tv seri dari game ternama Mass Effect.

Ia mengatakan bahwa dalam membintangi sebuah film adaptasi dari game ataupun komik, ia memilih untuk mengarahkan adaptasi tersebut semirip mungkin dengan sumber aslinya. Menanggapi rumor Mass Effect akan dijadikan seri film, ia mengatakan bahwa dirinya akan sangat terhormat apabila diberikan kesempatan untuk membicarakan peran dalam adaptasi tersebut.

Baca ini juga :

» Dampak Penurunan Subscribers, Netflix Dituntut Oleh Para Pemegang Saham
» Akibat Pelanggan Turun, Netflix Batalkan Berbagai Proyek Animasi!
» Netflix Laporkan Telah Kehilangan 200.000 Pelanggan untuk Pertama Kalinya
» Meski Banjir Kritik Untuk Season 2, The Witcher Season 3 Kini Masuki Tahap Produksi!
» Elliot Page Bagikan Foto Karakternya di Umbrella Academy, Vanya Hargreeves Akan Menjadi Viktor Hargreeves?

Rumor Mass Effect akan mendapatkan seri TV beredar ketika dilaporkan bahwa Amazon tinggal sedikit lagi mencapai persetujuan dengan EA terkait adaptasi Mass Effect. Belum ada konfirmasi mengenai apakah proyek ini benar akan dibuat atau hanya angin lalu.

Henry Cavill sendiri sudah memberikan teaser eksistensi dari proyek Mass Effect pada bulan Februari lalu dimana ia memegang sejumlah kertas yang di blur, dimana IGN berhasil menghapus blur tersebut dan mendapati bahwa kertas tersebut bertuliskan kalimat yang berasal dari Laman Mass Effect 3 di Wikipedia.

Sumber: IGN

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru