NEWS

Grafis Semakin Keren! Hellblade 2: Senua's Saga Pamerkan Trailer Gameplay Perdana

Christa   |   Selasa, 14 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sukses dengan Hellblade: Senua's Sacrifice yang dirilis pada 2017 lalu, Ninja theory tidak tinggal diam untuk melestarikan kembali game tersebut. Demi memuaskan dan menjawab rasa penasaran fans, mereka pun mengumumkan akan mengembangkan sekuel bertajuk Hellblade 2: Senua's Saga. Sebenarnya sekuel ini telah diumumkan sejak lama, namun saat itu belum banyak ditampilkan dan diungkapkan oleh Ninja Theory. Kini, pemain yang telah mengantisipasinya dapat menyaksikan gameplay dari Hellblade 2: Senua's Saga.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024

Melalui perhelatan The Game Awards 2021, Ninja Theory memanfaatkan momen dengan membagikan cuplikan gameplay Hellblade 2: Senua's Saga. Lewat video berdurasi 6 menit, pemain bisa melihat visual dan sinematik yang tampak memukau dan mengalami peningkatan. Selain itu, dari segi cerita diperlihatkan bahwa Senua tidak sendirian dalam menghadapi raksasa, melainkan bersama dengan pasukan-pasukannya. Terlebih lagi, Hellblade 2: Senua's Saga juga menghadirkan kembali kemampuan Senua, yaitu psikosis dimana Senua bisa mendengarkan bisikan sebagai petunjuk.

Hellblade 2: Senua's Saga rencananya akan dirilis di platform Xbox Series dan PC. Namun sampai berita ini tayang, belum ada tanggal rilis pastinya dari Ninja Theory. Buat yang telah menunggu, tampaknya perlu bersabar sampai developer mengonfirmasikannya.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru