NEWS

Trailer Game Phantom Breaker: Omnia Ungkapkan Tanggal Rilis pada 15 Maret!

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 15 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Panda Games mengungkapkan pada hari Selasa bahwa mereka akan merilis game 2D fighting Phantom Breaker: Omnia, sebuah pembaruan dari MAGES.Phantom Breaker: Extra game, akan diluncurkan di seluruh dunia untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC melalui Steam pada 15 Maret. Perusahaan menayangkan trailer tanggal rilis:


Baca ini juga :

» Hitung Mundur Telah Selesai! Capcom Umumkan Street Fighter 6!
» Riot Games Bagikan Gameplay Terbaru Untuk Game Fighting Mereka, Project L!
» Street Fighter V Pamerkan Trailer Gameplay Petarung Baru, Sang Peramal, Rose!
» Trailer Perdana Mortal Kombat Movie Tampilkan Joe Taslim sebagai Sub Zero dengan Adegan Penuh Darah!
» Tanpa Berlama-lama! Lost Saga Remastered Akan Memasuki Tahap Closed Beta dalam Waktu Dekat!

Game ini telah ditunda perilisannya dari 2021. Sakari "P," direktur dan produser game, mengungkapkan bahwa proses pelokalan dan porting memakan waktu lebih lama dari yang diperkirakan. Game ini akan menampilkan 20 karakter, termasuk dua karakter baru dan karakter lain seperti Kurisu Makise dari seri Steins;Gate dan Rimi Sakihata dari seri Chaos;HEAd.


Fitur lainnya akan mencakup tiga gaya bertarung, sistem pertarungan yang diseimbangkan kembali, soundtrack remix, dan cerita dari game Phantom Breaker dan Phantom Breaker: Extra. Game ini akan menampilkan akting suara Jepang dan Inggris, dan opsi teks akan mencakup bahasa Inggris, Jepang, Prancis, Italia, Jerman, Spanyol, dan Mandarin.

Sumber: Animenewsnetwork

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru