NEWS

Selesai Bermain No Way Home, Tom Holland Akui Ingin Mainkan Spider-Man Sebagai Penjahat!

Erik Gani   |   Rabu, 15 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tom Holland mungkin bisa menjadi nama yang sangat terkenal. Bagaimana tidak, selain menjadi Nathan Drake dari adaptasi game Far Cry, Tom Holland juga memerankan karakter Peter Parker dalam adaptasi Spider-Man di Marvel Cinematic Universe..

Mengakhiri saga Homecoming dengan Spider-Man No Way Home yang tayang mulai 15 Desember 2021, Tim Holland mengaku ingin memainkan Spider-Man menjadi tokoh antagonis. Dalam wawancara eksklusif dengan Fandom, Tom mengaku tertarik melihat Spider-Man menjadi orang jahat, dan sangat menarik jika kita bisa membuat film mengenai anti-hero.

Baca ini juga :

» Tom Holland Sebut Berbagai Aksi Dalam Film Uncharted Sebagai Tantangan Terbesar Dalam Karirnya!
» Tak Dapatkan Trilogi, Andrew Garfield Akui Puas Karakternya Mendapat Penutup Di No Way Home!
» Tom Holland Ujar Dirinya Bermain Uncharted Saat Syuting Spider-Man: Homecoming!
» Belum Menonton Spider-Man No Way Home, Pemeran Winter Soldier: Aku Tak Suka Dengan Tom Holland
» Pemain Harry Osborn Dari Spider-Man Akui Pernah Melakukan Hubungan Terlarang Kepada Mahasiswinya!

Selain itu, Tom juga sangat vokal terkait dengan masalah casting ulang Spider-Man, dimana ia merasa bahwa membawa lebih banyak keanekaragaman akan berdampak positif terhadap karakter Peter Parker, bahkan ia sangat tertarik dengan potensi dimana Spider-Man menjadi sosok mentor bagi karakter masa depan.

Spider-Man No Way Home akan membawa Peter Parker melawan berbagai karakter antagonis dari berbagai dimensi lain, mulai dari Green Goblin, Doc Oc hingga Electro..

Sumber: Screenrant

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru