NEWS

Sambut Grand Lauching! Film Pendek Tentang Cinta di Ragnarok Retro Ditayangkan

Master-Fakry   |   Rabu, 15 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Publisher game Indonesia, Gravity Game Link, resmi merilis film pendek Ragnarok Retro yang berjudul Cinta Untuk Cinta. Film yang diadaptasi dari gim daring ini disutradarai oleh Taka Rich dan akan mulai tayang Premiere di YouTube pada 15 Desember 2021.

Dalam peluncuran trailer perdana, Taka menjelaskan film pendek Cinta Untuk Cinta mengusung genre drama romantis tentang kisah cinta 2 insan yang memiliki kegemaran bermain gim daring Ragnarok Online.

Baca ini juga :

» Addie MS Twilite Orchestra akan Hadirkan Nostalgia Konser Video Game
» Tak Lekang oleh Waktu! Sang Bayi Teletubbies, Jess Smith Resmi Lahirkan Anak Pertamanya!
» Sensasi Nostalgia Era 90-an! Top Racer Tawarkan Pengalaman Balap Klasik dalam Grafis 16-bit
» Nostalgia Jaman Rental PS1, Kembali Main Metal Slug di Genggaman!
» Siap Nostalgia Game Mecha Terbaik PS1! Armored Core Kembali dengan Lebih Futuristik!

Sederet aktris dan aktor muda berbakat menjadi pilihan untuk untuk mengisi film pendek ini. Diantaranya yaitu Aisyah Aqilah yang memerankan Cinta, Amanda Caesa sebagai Natasha, Aga Dirgantara sebagai Bara, dan juga Lodi Wirana sebagai pemeran Michael.

Film ini mengisahkan cerita tentang seorang wanita karir bernama Cinta, yang dihadapkan dengan keinginan Ibunya untuk segera menikah. Berkali-kali mencoba untuk menjodohkan dirinya namun berakhir gagal. Bahkan meminta bantuan Natasha, temen dekat Cinta untuk menjodohkannya.


Suatu ketika Natasha berhasil membujuk Cinta untuk bertemu dengan Michael di sebuah Cafe. Tanpa disangka, di Cafe tersebut Cinta dengan Bara, pria yang ia sukai semasa SMA dan sekaligus teman bermain Ragnarok Online di warnet dekat sekolah.

Ragnarok Retro merupakan PC MMORPG berbasis Ragnarok Online dengan konten Revo-Classic yang diangkat dari karya komik besutan Lee Myung-jin. Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2003, Ragnarok Online telah diterima dengan baik oleh gamers di Indonesia.

Yuk nonton sekarang!


Sumber: Siaran Pers Gravity Game Link

Vote game favoritmu untuk menang di KotakGame Awards 2021!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru