NEWS

David GadgetIn Coba Beli Mystery Box Hingga Total 10 Juta Rupiah! Hasilnya Bagus?

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 15 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
David Gadgetin yang sangat dikenal dengan kalimat pembuka di tiap videonya yaitu 'Halo guys, David disini' kali ini membuat konten yang tentunya sangat dinantikan oleh para penggemar GadgetIn sendiri, yaitu Unboxing Mystery Box. David sendiri sebelumnya sempat membuka Mystery Box beberapa kali dimana terakhir ia membeli Mystery Box total 8 Juta Rupiah.

Baca ini juga :

» David Gadgetin: Samsung Galaxy A55 Seri HP yang Selalu Konsisten Sama Kelebihan dan Kekurangannya
» David Gadgetin: Sayang Banget Vivo V30 Pro HP Midrange Punya Fitur Flagship Tapi Speaker Dipangkas
» Gadgetin: Infinix Hot 40 Pro, HP Spek Gaming 2 Juta, Tapi Apakah Beneran Mirip Infinix Note 30?
» Bang David Gadgetin Salfok Saat Nyobain Canggihnya Apple Vision Pro, Full Senyum Sepanjang Video
» David Gadgetin: Samsung Kalau Niat Bikin HP Terjangkau Kayak Galaxy A15, Auto Recomended!

Dengan budget total 10 Juta, David membuka berbagai macam paket dari berbagai seller yang dia lakukan atas nama hiburan dan edukasi ke penonton bahwa sebenarnya mystery box bukanlah hal yang akan membuat kamu untung. Ia pun berhasil mendapatkan mainan yang mahal dari game Fallout dan Overwatch.

Namun apakah ada hal yang menarik lagi di Unboxing Mystery Box terbaru ini? Penasaran apa saja barang yang ia dapatkan pada video berdurasi 36 menit tersebut? Kru KotGa sudah sediakan videonya di bawah ini:


Sumber: GadgetIn

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru