NEWS

Bundle Kolaborasi Far Cry 6 dengan Money Heist Kini Telah Tersedia!

Christa   |   Rabu, 15 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Far Cry 6 memang bisa dibilang belum lama dirilis. Berkat banyaknya pujian yang diterimanya, membuat Ubisoft selaku developer dan publisher terus berupaya puaskan fans dengan menghadirkan konten baru di Far Cry 6. Dan salah satunya adalah kolaborasi dengan La Casa De Papel atau yang lebih dikenal dengan Money Heist.

Baca ini juga :

» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Content Creator Buat Coach Justin alias Justinus Laksana Jadi Pemain Bintang di eFootball!
» Shift Up, Developer Stellar Blade, Cari Rekrutan Baru Untuk Proyek Next-Gen

Melalui pengumuman di Twitter resminya, Bundle La Casa De Papel telah tersedia di Far Cry 6. Konten terbarunya ini menjadi sebuah kejutan tidak terduga di kalangan fans game tersebut. Berisi paket kosmetik, pemain dapat berganti kostum menjadi karakter dari serial Netflix asal Spanyol. Selain kostum, ada juga equipment, rifle, hingga kendaraan yang telah mencakup di dalamnya.

Far Cry 6 merupakan entri keenam dari waralaba first-person shooter adventure besutan Ubisoft yang rilis pada Oktober 2021. Game ini sudah dapat dimainkan di PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan Stadia. Sementara untuk ulasannya, pemain bisa membaca hasil review Far Cry 6 di website KotakGame.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru