NEWS

Unggulkan Formasi dalam Bertempur! Tetap Bersinar Bagai Superstar di Alchemy Stars

Master-Fakry   |   Rabu, 15 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Alchemy Stars, sebuah mobile RPG yang mengajak pemain berpikir secara strategis untuk membuat sebuah kombo serangan dan membentuk kombinasi tim dalam permainan ini punya keseruan lainnya, melakukan gacha untuk mendapatkan karakter favorit.

Terdapat berbagai figur petarung yang unik dan artistik dari 6 fraksi (Illumina Federation, Lumopolis, Umbraton, Rediesel Wrench, Northland, dan True Order) hasil karya 150 ilustrator dan seniman manga berbakat pada game yang jadi salah satu nominasi Best Game Changers di Play Store Best Game 2021 ini.

Baca ini juga :

» Preview Dragon's Dogma 2 - Action RPG dengan Eksplorasi dan Pertarungan yang Lebih Seamless!
» Dikembangkan Oleh Solo Developer Nikita Sozidar, Game FPS Dark-Fantasy Action-RPG 'VOIN' Resmi Diumumkan!
» Sukses Besar! Wuthering Waves Capai 10 Juta Pra-Registrasi di Tiongkok!
» Targetnya Grammy Awards! Tarisland Gandeng Komposer Legendaris Ciptakan Musik Epik
» Melangkah Maju, Beyond the Blue Perkenalkan Playstyle Unik Karakter dari Granblue Fantasy: Relink

Mengusung konsep RPG line strategy, Alchemy Stars mengajak pemain untuk mengembangkan sebuah strategi dengan menghubungkan ubin warna-warni untuk membuat berbagai kombo serangan yang seru, guys!

Tidak hanya berusaha mendapatkan karakter bintang 3, pemain harus memperhatikan elemen dalam game untuk membentuk tim yang sempurna dalam menyelesaikan tiap level dan membuka cerita dalam game.


Setiap karakter di dalam Alchemy Stars punya Character Roles yang harus, seperti Sniper yang memiliki damage pada satu target dan bisa mengenai musuh dari jarak jauh, Converters yang mahir mengubah ubin menjadi elemennya, Detonator sebagai DPS terbaik serta punya skill all-target, dan Support yang dapat menyembuhkan atau mem-buff party.


Setiap karakter dibekali elemen yang mempunyai keunggulan masing-masing dalam menyerang, membantu, atau membalika Air (Biru) dapat menampilkan kemampuan yang serbaguna dan pengonversi ubin terbaik, Api (Merah) punya DPS dan detonator terbanyak karena karakter di elemen ini biasanya memiliki skill damage AoE yang sangat tinggi, Hutan (Hijau) yang hadir dengan mekanisme khusus yang dapat mempengaruhi papan serta , dan Petir (Kuning) yang fleksibel karena unit petir dalam permainan memiliki keterampilan jarak jauh yang lebih.


Tiap-tiap karakter yang dikumpulkan dibagi menjadi beberapa tier seperti S, A, dan B. Misalnya, tier S menunjukan karakter tersebut memiliki potensi terbaik dalam bertempur atau membantu dengan skill-nya, sedangkan tier B merupakan karakter yang bagus tetapi kurang potensial dalam membantu tim.


Membangun formasi skuad yang sempurna adalah kunci kesuksesan di Alchemy Stars. Monochrome Team yang hanya terdiri dari 1 atribut tunggal dalam skuad atau memakai keempat elemen air, api, hutan, petir di dalam tim. Aurorians Formation yang terdiri dari 2 unit konversi ubin dengan satu dukungan Aurorian (unit penyembuhan), dengan karakter kapten/DPS dari elemen yang berbeda. Free-to-play Team yang terdiri dari karakter yang didapatkan secara gratis yang kebanyakan dari elemen air.

Kapten tim bisa menyerang tanpa memperhatikan elemen dan warna ubin serta bisa diganti sebanyak tiga kali selama pertempuran. Pastikan gunakan karakter dengan DPS terbaik sebagai kapten tim.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru